Girls Squad Retak? Apa Kerenina Sunny yang Jadi Sebab

LAMTUR.COM – Jakarta. Isu keretakan salah satu geng arti paling hits, Girls Squad, belakangan tengah jadi topik hangat perbincangan publik. Katanya, pertengkaran di antara personel yang membuat geng berisi perempuan-perempuan cantik ini terancam bubar. Lalu, nama Kerenina Sunny pun digadang sebagai sebab keretakan Girls Squad.

Sebagaimana diketahui, santer dibicarakan bila Nina, begitu Kerenina Sunny akrab disapa, tengah bertikai dengan salah satu member Girls Squad, Chacha Frederica. Hal ini jadi buah bibir di salah satu unggahan akun gosip di Instagram.

Dalam posting-an tersebut, tampak deretan momen ulang tahun Jessica Iskandar pada akhir Januari lalu. Lewat satu video dan dua foto, tampak Chacha enggan berfoto bersama dan terkesan menjauhi Nina.

Lebih lanjut, sindiran fake friends tempo hari yang dialamatkan Chacha, di mana  semula diduga untuk Jedar, panggilan akrab Jessica Iskandar, jadi berbelok ke Miss Indonesia 2009 tersebut. Belum selesai, kabarnya Nina juga dijauhi Jedar dan anggota Girls Squad lain, Nia Ramadhani.

Di kolom komentar, penghuni jagat maya ramai membicarakan soal isu Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani yang meng-unfollow akun Instagram Kerenina Sunny. Kendati bikin riuh, namun kabar keretakan Girls Squad dibantah Chacha Frederica. Ia mengatakan, tak ada yang berkelahi dan semua baik-baik saja. (Bintang.com)

Kuy, share ke temanmu

Komentar