Pernikahan Kedua Jennifer Aniston Berakhir Tak Bahagia

LAMTUR.COM – Setelah pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt berakhir dengan perceraian, perkawinan Jennifer Aniston dan Justin Theroux juga berada di ujung tanduk. Pasangan ini tak mampu untuk menyelamatkan pernikahan mereka. Theroux dan Aniston mengumumkan perpisahan setelah dua tahun menjalani pernikahan.

Pasangan ini mengumumkan perpisahan mereka dalam sebuah pernyataan bersama, Kamis 15 Februari 2018.

“Keputusan ini dibuat secara bersama dan penuh kasih sayang pada akhir tahun lalu. Kita berdua adalah teman baik yang memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan, tetapi berharap bisa melanjutkan persahabatan kami,” demikian isi pernyataan tersebut.

Keretakan pernikahan pasangan ini tentu saja mengejutkan publik. Namun, menurut sumber, keduanya memiliki perbedaan. Kepribadian dan minat Theroux yang berbeda, kerap memicu ketegangan dalam pernikahan pasangan ini.

“Mereka adalah orang-orang yang sangat berbeda,” kata sumber seperti dilansir dari People.

Di bulan-bulan menjelang perpisahan mereka, Aniston lebih sering menghabiskan waktu di Los Angeles dengan teman-teman dekatnya. Sedangkan Theroux berada di Kota New York.

“Aniston menyukai kehidupannya di Los Angeles, dia lebih terikat di sana. Theroux tidak nyaman atau bahagia di LA. Ia lebih menyukai New York dan selalu,” kata sumber.

Ini adalah pernikahan pertama bagi Theroux, dan kedua untuk Aniston. Sebelumnya, artis cantik ini menikaj dengan Brad Pitt. Keduanya cerai di tahun 2005 lalu. (Vivanews)

Kuy, share ke temanmu

Komentar