Di London, ini Penampilan Berkerudung Lindsay Lohan

LAMTUR.COM – Kabar Lindsay Lohan menjadi mualaf kembali menjadi perbincangan media luar negeri. Yang terbaru adalah saat Lindsay mengenakan kerudung ketika menghadiri London Modest Fashion Week, London, Minggu 18 Februari 2018. Lindsay mengenakan hijab hitam.

Lindsay tampil sederhana dengan hijabnya. Ia mengenakan pakaian serba hitam, dan juga make-up yang minimalis. Meski demikian, artis ini tetap cantik dan elegan.

Kesempatan itu, digunakan penggemar untuk foto bareng dengan Lindsay. Dengan senang hati, artis Hollywood ini meladeni sejumlah permintaan penggemarnya yang rata-rata menggunakan hijab tersebut. Lindsay tampak membawa beberapa tas mungil, yang berisi kosmetik halal.

Dia sangat cantik dan apa yang dipakai di wajahnhya hari ini adalah (kosmetik) halal,” tulis salah satu brand kecantikan seperti dilansir dari Daily Mail.

London Modest Fashion Week digelar sejak akhir pekan, di Victoria House. Pagelaran menampilkan model terbaru model pakaian muslim, mulai dari hijab, model pakaian hingga kosmetik.

Penampilan Lindsay yang mengenakan hijab itu tentu saja menjadi perhatian. Pertanyaan Lindsay telah menjadi mualaf kembali bergema. Banyak yang mempertanyakan hal tersebut.

Meski demikian, bintang film Mean Girls ini belum memberikan jawaban pasti.

I’m so happy for her,” tulis salah satu warganet. “Go Lindsay Go,” ujar yang lainnya. “Beautiful,” kata yang lainnya. “Senang lihatnya,” kata yang lainnya.  (Vivanews)

Kuy, share ke temanmu

Komentar