Soal Inisial MK di Kasus Narkoba, ini Jawaban Maudy Koesnaedi

LAMTUR.COM – Jakarta. Setelah sejumlah artis tertangkap lagi atas kasus penyalahgunaan narkoba, polisi menyebut masih ada 72 nama lain yang sedang jadi incaran. Salah satunya berinisial MK yang disebut-sebut sebagai seorang figur publik.

Sejumlah pihak lantas mengaitkan inisial MK itu dengan aktris senior Maudy Koesnaedi, sebagai orang yang dimaksud oleh pihak kepolisian.

Saat dikonfirmasi, pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu pun menolak berkomentar, karena merasa telah menjelaskan semuanya melalui akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

“Saya juga sudah memberi klarifikasi mengenai masalah itu melalui Instagram, terima kasih,” kata Maudy saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 21 Februari 2018.

Mengenai kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) yang berisi deklarasi berhenti jadi artis jika tersandung kasus narkotika, Maudy juga enggan mengomentarinya.

“Saat ini saya tidak mau berkomentar soal itu,” ujarnya sambil berlalu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Maudy memang telah mengklarifikasi perihal inisial MK tersebut. Maudy memutuskan angkat bicara setelah banyak warganet banyak menanyakan kebenaran masalah tersebut.

“Aku enggak pernah pakai. Tks perhatiannya,” jawab Maudy singkat melalui akun Instagramnya. (Vivanews)

Kuy, share ke temanmu

Komentar