Ulang Tahun Ke-33, Edric Tjandra Inginkan ini

LAMTUR.COM – Jakarta. Tepat di tanggal 28 Februari, komedian Edric Tjandra merayakan ulang tahunnya yang ke-33. Pria yang dikenal melalui berbagai variety show ini pun mengucap rasa syukur dan doa melalui akun Instagram pribadinya.

Loading...

Dalam unggahannya, Edric mengaku ingin lebih religius. Di usianya yang kini sudah menginjak kepala tiga, Edric tak meminta banyak permohonan selain kasih dan berkat dari Tuhan.

“Terima kasih Tuhan Yesus untuk 33 tahun yang selalu Engkau sertai. Tuhan aku cuma minta perbesar kapasitas hatiku buat lebih mengasihiMu, jadikan aku alatMu untuk membawa semakin banyak orang mengenal Engkau sebagai Tuhan dan Juru Selamat,” tulisnya.

“Jadikan aku selalu rendah hati dan aku percaya sebelum aku meminta dan berdoa, Tuhan Yesus sudah sediakan bagiku. Karena kasih karuniaMu cukup bagiku dan bagi semua yang membaca ini. Tuhan Yesus memberkati,” tambah Edric Tjandra.

Hari spesialnya tersebut juga disambut bahagia oleh sahabatnya di Geng Mentri Ceria, Ayu Dewi. Turut mengucap syukur, Ayu pun mendoakan yang terbaik untuk kebahagiaan Edric. Tak lupa ia juga menawarinya sebuah hadiah spesial yang hanya berlaku selama beberapa jam saja.

“Happy birthday koko kesayangan. Walau di sini mukanya biru yang penting hatinya nggak biru ya. Selalu penuh rezeki dan penuh cinta buat Veny dan Ci Afung plus keluarga. Makin laris manis kariernya Amin! Koko mau kado apa? Oke sip. Voucher makan di foodcourt mana saja yang berakhir di jam 13.00 hari ini,” tulis Ayu Dewi disertai unggahan foto bersama Edric Tjandra.

Belum tampak ucapan dari personil Mentri Ceria lainnya seperti Luna Maya dan Melanie Ricardo di akun Instagram masing-masing. Namun tentu saja, sebagai sahabat yang baik, mereka sudah mendoakan kebahagiaan dan kesejahteraan Edric di usianya yang baru. Btw, selamat ulang tahun Edric Tjandra, semoga semakin sukses ke depannya! (Merdeka.com)

Kuy, share ke temanmu

Komentar