Soal Pesan Moral yang Ada di Film ‘Benyamin Biang Kerok’, ini Kata Reza Rahadian

LAMTUR.COM – JAKARTA. Aktor ternama Indonesia, Reza Rahadian enggan menyebut jika film terbarunya Benyamin Biang Kerok ingin memberikan pesan moral.

Dirinya kurang setuju jika filmnya dengan sengaja memiliki pesan moral.

Reza lebih setuju jika film tersebut dibuat untuk mendedikasikan kepada alm. Benyamin Sueb.

“Saya ga terlalu setuju bahwa sebuah film kemudian film ini dengan sengaja akan menyajikan pesan-pesan tertentu yaa,” ucap Reza Rahadian saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (2/3/2018).

“Artinya film ini dibuat dan didedikasikan oleh alm Benyamin Sueb, itu yang pertama, point satu, kemudian point kedua adalah bagaimana mengangkat unsur betawi dan kebudayaan dari film ini,” jelasnya.

Film Benyamin Biang Kerok sendiri sudah memasuki penayangan hari ketiga sejak Kamis (1/3/2018).

Reza memiliki sebuah nazar jika filmya mampu menembus 2 juta penonton dalam sepuluh hari, maka dirinya akan makai pakaian ondel-ondel dan berkeliling Bundaran HI.

Meski banyak yang menilai filmnya mengandung unsru pesan moral. Reza mengembalikan kepada tanggapan penonton yang menonton filmnya.

“Ketika masyarakat menonton kemudian bisa menangkap sesuatu dari film ini yaitu kita kembalikan dari film ini, biarlah mereka yang ambil itu,” ucap pemeran Pengki. (Tribunnews)

Kuy, share ke temanmu

Komentar