Pria Ini Ngamuk Pesanannya Tak Diantar Pramugari

LAMTUR.COM- Seorang penumpang pesawat asal Indonesia, mengamuk dengan pramugari. Pasalnya, kunjungan pria tersebut tak kunjung datang hingga pesawat mau mendarat.

Disebutkan, sebelum mengamuk pria yang terlihat tua ini sudah bersabar. Namun, karena pelayanan yang tak tepat dan bahkan tak dilayani akhirnya ia mengamuk di kabin.

Peristiwa tersebut dibagikan dalam postingan akun Instagram @warung_jurnalis. Menurut info, kejadian tersebut terjadi di dalam maskapai penerbangan Etihad Airways no EY 474.

Dilansir dari grid.id, penerbangan yang bermula dari Abu Dhabi menuju Jakarta ini menjadi ricuh. Pria Tua yang tak disebutkan namanya ini mengamuk pada seorang Pramugari dengan bahasa asing.

Menurut keterangan, saat keberangkatan pria ini sebelumnya sudah memesan kopi kepada awak kabin. Namun, kopi panas yang dipesannya tak kunjung datang.

Akhirnya ia meminta air panas ke awak kabin, namun itupun juga tak kunjung diantar. Akibatnya pria ini protes kepada awak kabin.

Ia juga menunjukkan dirinya sudah membawa kopi bubuk yang disimpan di kantongnya. Awak kabin yang merasa bersalah meminta maaf namun, apa boleh buat pesawat sudah mau mendarat di bandara Soekarno Hatta.

Kuy, share ke temanmu

Komentar