Jualan Bakso di Kaki Lima, Gaya Rinto Rasa Bintang Lima

LAMTUR.COM- Jika anda melihat penampilan tukang bakso, pasti yang dibenak anda memakai sendal jepit, celana panjang dan kaos oblong. Tapi tidak dengan tukang bakso yang satu ini. Walaupun berjualan di pinggir jalan, gayanya tetap necis guys.

Loading...

Rinto nama si tukang bakso itu-tampil begitu necis. Setidaknya, penampilan necis Rinto diketahui lewat unggahan akun Facebook Anya Daska. Di dalam foto yang diunggah, Rinto tampil layaknya karyawan kantoran.

Rinto mengenakan kemeja putih dilengkapi dasi dan sepatu pantofel. Rompi vans hitam yang dipakai pun menambah kesan flamboyan.

Dilansir dari suara.com, Anya di dalam keterangan foto mengaku menjadi pelanggan tetap Rinto. Selain harga bakso yang dijual murah, dia tertarik karena penampilan Rinto yang tak biasa.

“Ini penjual bakso langgananku tiap malam Tidak ada penjual bakso serapih ini dorong gerobaknya… KERENNNN & UNIK.Baksonya jg enak loch MURAH MERIAH hanya 5.000/porsix Yg mau coba silahkan ke kedepan APOTIK jln.dangko,” tulis Anya.

Unggahan Anya ini mendapat cukup banyak komentar dari warganet. Kebanyakan mereka memuji penampilan Rinto. “Kreatip tawwa , penampilan harus di utamakan biar penjual bakso yg penting enak dan laris,” tulis Bervchardyst.

“Om rinto.. Andalanku ini.. Keren memng tawwa.. Baksonya jg enak..!!,” tambah Adrian.
“Kereeen,mantep bang,” timpal Muhajir Hajir.

Kuy, share ke temanmu

Komentar