Sering Video Call Sama Suami, Si Istri Tinju Pelakor yang Masih Berstatus Siswi SMA

LAMTUR.COM- Kasus pelakor kini kembali hits di media sosial, pasca kasus video bu dendy. Kali ini, kembali viral seorang istri yang mendatangi sekolah salah satu siswi yang diduga main belakang dengan suaminya.

Dilansir boombastis.com, dalam video berdurasi 1 menit 30 detik itu, terlihat dua orang perempuan mendatangi seorang siswi SMA di kelasnya di jam istirahat. Entah di mana para guru saat itu, yang jelas sang istri sah berhasil menerjang salah satu siswi sekolah tersebut dengan membabi buta.

Kasus pelakor memang sudah membuat banyak orang geram. Pelakor dianggap orang yang paling bersalah atas hancurnya rumah tangga seseorang. Barangkali, itu pula yang ada dalam pikiran siswa sekolah yang lain. Pasalnya, tidak ada seorang pun yang berusaha menolong saat siswi yang tak diketahui namanya itu diamuk dan dihajar. Si pelabrak sendiri diketahui merupakan istri sah dari pria yang digoda oleh terduga pelakor.

Munculnya dugaan perselingkuhan antara suami dan siswi SMA tersebut berawal dari kebiasaan video call. Hal itu diketahui dari teriakan sang istri sah yang seolah kesetanan. Tak hanya mencaci-maki, wanita tersebut juga menyeret si pelakor keluar kelas, dibantu dengan seorang siswi lain yang diduga kerabat sang istri sah. Sampai di luar, wanita tersebut juga beberapa kali melayangkan tinju dan tendangan pada si terduga pelakor.

Meski videonya tengah viral dan jadi perbincangan banyak orang, namun hingga kini masih jadi misteri siapa orang yang ada dalam video singkat tersebut. Bahkan, lokasi sekolah juga belum diketahui pasti. Bahkan, sang suami juga tak nampak sama sekali. Meski banyak yang penasaran, namun hingga kini belum ada kabar kelanjutan dari kasus tersebut.

Lihat videonya:

Kuy, share ke temanmu

Komentar