Ssssstttttt, Ternyata Jalan Aspal Bisa Dicuri, Ini Buktinya

LAMTUR.COM- Secara logika jalan yang sudah diaspal tak akan mungkin hilang dengan tiba-tiba. Tetapi ini benaran terjadi di Cina. Sebuah jalan aspal sepanjang 800 meter, tiba-tiba hilang, warga sekitar pun langsung heboh.

Dilansir dari bintang.com, pada 24 Januari 2018 kemarin, warga sebuah desa di Provinsi Jiangsu menyadari ada hal yang aneh dengan jalan raya di daerah mereka. Yap, jalan sepanjang 800 meter tiba-tiba saja hilang, padahal di daerah itu sebelumnya tidak ada pekerjaan yang berhubungan dengan pembongkaran jalan.

Polisi setempat kemudian mulai melakukan penyelidikan untuk mencari siapa orang yang bertanggung jawab menghilangkan jalan sepanjang 800 meter. Sebuah nama kemudian ditemukan dan Polisi segera mencari pria yang bernama Zhu karena dia diduga melakukan pencurian jalan dan berencana untuk menjualnya.

Benar saja, Zhu kedapatan meminjam truck besar untuk mengangkat jalanan sepanjang 800 meter dan kemudian membawanya ke salah satu penjual batu terdekat. Menurut laporan yang ada, Zhu berhasil mendapat total sebanyak 500 ton dan dijual dengan keuntungan mencapai 5000 Yuan, atau sekitar Rp 10.924.764.

Hmmm kalau dibandingkan dengan keuntungan yang didapat Zhu, rasanya tak sebanding ya dengan usahanya mencuri dan membawa 500 ton jalan tersebut. Menurut kamu bagaimana dengan ide mencuri Zhu ini?

Kuy, share ke temanmu

Komentar