Pasien Jaman Now, Lagi Dioperasi Kok Main Ponsel

LAMTUR.COM- Operasi untuk mengangkat penyakit agar bisa beraktivitas kembali seperti biasa, tentunya menjalaninya tak semudah membalikkan telapak tangan. ada rasa cemas, khawatir saat sudah berbaring di meja operasi.

Wah pasti rasanya lebih campur aduk ya. Meski tak terasa sakit, getaran dari pisau bedah mungkin akan kamu rasakan. Ngomong-ngomong soal menghilangkan rasa gugup saat operasi ada kisah unik dari seorang wanita yang memilih bermain ponsel saat dirinya tengah menjalani pembedahan.

Sebenarnya bermain smartphone di ruang operasi tidak diperbolehkan. Ini bisa mengganggu konsentrasi dokter atau mengganggu jalannya operasi. Tapi nih ya, dikutip bintang.com dari laman shanghaiist.com, seorang wanita berusia 69 tahun bernama Zhu tertangkap kamera sedang memainkan smartphone sambil menjalani operasi di kakinya.

Zhu menjalankan operasi untuk menghilangkan selulit di pahanya. Selama beberapa tahun terakhir, Zhu sangat sedih karena terdapat selulit di pahanya dan itu membuatnya tak lagi cantik.

Ia pun memutuskan untuk melakukan operasi di salah satu rumah sakit di Hangzhou, China. Karena operasi terhadap Zhu terbilang sebagai operasi kecil, dokter hanya membius daerah paha dan membiarkan wanita 69 tahun tersebut tersadar sepanjang waktu.

Saat operasi berlangsung, Zhu meminta izin ke dokter agar ia diperbolehkan memainkan smarthphone. Bermain smartphone ini dilakukannya karena ia ingin menghilangkan rasa gugup di hatinya. Zhu mengaku bahwa ia telah kecanduan smartphone dan memainkannya membuatnya jadi lebih senang, bahagia juga nyaman.

Laporan yang ada menyebutkan bahwa operasi berjalan kurang dari 1 jam. Dan selama operasi berlangsung, Zhu asik dengan smartphone di tangannya.

Kuy, share ke temanmu

Komentar