Anaknya Dibully, Sang Ayah Cekik Leher Lelaki Ini

LAMTUR.COM- Semua orang tua pasti tidak ingin anaknya disakiti oleh orang lain. Jika ada yang menyakiti anaknya, tentunya orang tua tak segan melakukan pembelaan terhadap anaknya dengan cara apapun.

Dikutip Grid.ID dari artikel terbitan Bastille Post, sebuah video menunjukkan bagaimana seorang ayah memarahi anak lelaki saat berada di taman skate Brisbane, Australia. Ayah berumur 56 tahun itu terlihat menunjuk muka si anak lelaki dan memaki-makinya.

Selesai memakinya, ayah itu lantas mencekik leher anak lelaki di depannya dan membantingnya ke tanah. Mengetahui hal tersebut kedua teman anak lelaki langsung berusaha melerai perbuatan pria itu.

“Lepaskan dia, turunkan dia!” ujar keduanya. Pantas saja ayah tersebut marah. Anak lelaki itu rupanya melakukan bullying kepada putrinya yang berusia 14 tahun. Untungnya pertengkaran dapat dilerai.

Anak yang menjadi korban pencekikan itu kemudian melapor ke polisi tentang kekerasan yang menimpanya. Ayah tersebut ditangkap karena tuduhan melakukan penyerangan yang membahayakan nyawa orang lain.

Kuy, share ke temanmu

Komentar