Lagi Asyik Joget, Tiba-tiba Seekor Kuda Masuk ke Diskotik, dan Terjadilah….

LAMTUR.COM- Pengunjung di sebuah kelab malam alias diskotik di Miami, Amerika Serikat, tiba-tiba berhenti dari aksinya berjoget. Pasalnya, pengunjung dikejutkan oleh aksi seorang perempuan yang tiba-tiba masuk ke dalam ruangan sambil menunggang kuda.

Kuda berwarna putih itu ditunggangi oleh seorang perempuan berpakaian minim ke dalam kelab dan langsung menyeruak di tengah kerumunan pengunjung yang asyik menikmati malam. Namun, kuda itu kemudian terpeleset hingga jatuh dan melempar si penunggangnya dari punggung.

Dilansir okezone dari BBC, para pengunjung kontan berteriak ketakutan sementara petugas berusaha menggiring kuda itu keluar. Kelab malam Mokai Lounge di South Beach, Miami, itu kini tengah disidik oleh polisi karena dianggap melakukan kekejaman terhadap binatang dan membahayakan keselamatan publik.

Lewat akun Twitter, Kepolisian Miami Beach mengumumkan telah berhasil melacak kuda putih itu. Hewan berkaki empat tersebut dilaporkan dalam keadaan sehat dan aman dalam perlindungan otoritas terkait.

“Saya sangat jijik dan kecewa bahwa ada pengusaha berizin yang berpikir bahwa ini adalah aksi yang pantas untuk dilakukan,” ujar Manajer Kawasan City of Miami Beach, Jimmy L. Morales.

“Kekejaman terhadap binatang adalah tindakan mengerikan dan keji,” timpal Wali Kota Miami Beach, Dan Gelber, dalam pernyataan resminya.

Media CBS Miami melaporkan, si pemilik kelab yang namanya tidak diungkap mengaku tidak tahu bahwa aksi itu dilakukan di tempat usahanya. Ia menyatakan siap untuk bekerja sama dengan otoritas terkait untuk menyelidiki kasus tersebut.

Kuy, share ke temanmu

Komentar