Baru 5 Hari Menikah Sudah Ditinggal Istri Selamanya, Curhatan Suami di Medsos Sangat Mengharukan

LAMTUR.COM- Seorang pria asal Mariso, Makassar, Sulawesi Selatan mengungkapkan curahan hatinya di media sosial. Pria bernama Rizky ini harus berpisah dengan istrinya, yang mereka baru resmi menikah 5 hari yang lalu.

Kisah tersebut dibagikan melalui akun Facebooknya @OktaRizkyMubarakDappi, pada Senin (12/3). Dalam unggahan tersebut tampak foto pernikahan Rizky dengan almarhumah istrinya, Paramudita Dhyta dan foto ketika ia sedang menemani istinya yang terbaring di rumah sakit.

“Ya Allah terima kasih engkau telah menemukan jodohku semoga dengan jalan ini istri tersayangku bisa bahagia. Semoga kamu tenang sayang di alam sana amin,” tulis Rizky dalam keterangan foto.

Meski hanya 5 hari menikah dengan Dhyta, Rizky mengaku bersyukur dan dia berharap bisa berjumpa kembali dengan istrinya di surga.

“Älhamdulillah ya Allah terima kasih atas apa yang selama ini kamu berikan kepada kami berdua pernikahan hanya sesaat tapi kebahagian yang dia berikan saya selama ini luar biasa. Semoga istri tercintaku masuk di surga-Mu tunggu saya istriku kelak nanti kita akan berjumpa di dunia yang lain,” kata Rizky.

Tak hanya Rizky, kakak sepupu Dhyta, Anggraeni, juga turut mengunggah foto-foto kenangan saat hadir ke acara pernikahan hingga ketika Dhyta yang sudah dibalut kain kafan.

Dilansir dari kumparan.com, Anggraeni mengatakan, Dhyta meninggal dunia lantaran penyakit yang sudah lama dideritanya, jauh sebelum acara pernikahan itu berlangsung.

“Mereka menikah tanggal 7 Maret 2018 dan kakak sepupuku meninggalnya tanggal 12 Maret, baru lima hari menikah. Dia drop dan punya penyakit gula,” kata Anggraeni saat dihubungi kumparan.

Rizky dan Dhyta diketahui telah menjalin hubungan selama tiga tahun, sebelum akhirnnya keduanya menikah. Rizky juga sering kali mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri, mulai dari saat makan bersama, berwisata, datang ke acara wisuda, hingga foto saat merayakan hari jadinya yang ke-2 tahun.

Hingga saat ini, ungggahan tersebut dibanjiri ucapan bela sungkawa dari warganet”Semoga khusnul khotimah,” komentar @PujiAguspra.

“Innalillahi wainnalillahi rojiun, yang sabar Om semoga amal salehya diterima di sisi Allah amin,” komentar @Bardi.
“Al-fatihah..turut berduka yang sedalam-dalamnya temanku,” komentar @FaisalNg.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun semoga mendapat tempat yang layak,” komentar @AhmadhImran.

Kuy, share ke temanmu

Komentar