Pasutri Ini Beri Nama Tiga Anaknya Model Mobil Toyota, Alasannya…

LAMTUR.COM- Entah apa ide dari pria bernama Sukwanto, sehingga menamakan ketiga anaknya menggunakan nama model mobil Toyota, yakni Prado, Majesta dan Altezza. Menurutnya, penggunaan nama mobil merupakan permintaan khusus sang istri.

“Dulu yang meminta nama-nama mobil ini istri saya. Saya kerja di TAM, terus saya sering mondar-mandir ke Jepang, terinspirasi biar anaknya nggak lupa, biar anaknya tahu bapaknya kerja di Toyota. Jadi punya kebanggaan tersendiri mungkin ya,” kata pria yang akrab disapa Suky ini saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (14/3/2018).

Suky mengatakan dirinya mencari arti nama produk-produk yang ingin diambil sebelum dijadikan nama anak-anaknya.

“Istri minta supaya setiap nama anaknya dikasih nama produk Toyota. Ya sudah saya carikan tuh, lalu saya cari juga makna nama-nama tersebut. Setiap nama produk kan ada arti jadi saya coba cari dari sekian puluh banyak nama, saya ambil nama itu,” ujarnya.

Suky mengatakan, pemilihan nama-nama unik untuk ketiga anaknya memang memancing reaksi baik dari keluarga besar maupun lingkungan. “Tanggapan keluarga besar, fine-fine saja semua juga senang. Pada nanya, kok ada nama itunya? Ya, soalnya bapaknya (Suky) kerja di Toyota,” kata Suky.

Begitu juga saat diketahui oleh lingkungan kerjanya, ia dengan bangga menjelaskan alasannya menyematkan model Toyota dalam nama anak-anaknya.

“Itu serius namanya ada model Toyota? Wah segitunya kamu menempatkan nama produk di situ (nama anak)? Sejauh ini nama itu baik kok, saya gak ada alasan menolak apa-apa, keluarga juga menerima itu, artinya ya ada kepantasan lah. Saya kerja di Toyota, orang sekeliling saya, keluarga saya mendapatkan berkah saya kerja di Toyota, jadi mereka bersyukur dan mendoakan gitu,” ujarnya.

Untuk diketahui, nama anak pertamanya yakni Marvelio Prado. Anak keduanya laki-laki bernama Pasha Leo Majesta, sedangkan anak ketiga dinamakan Rachel Khansa Altezza.

Kuy, share ke temanmu

Komentar