So Sweet, Lamaran Ala Putri Duyung di Dalam Air

LAMTUR.COM- Pria bernama Eric Martinez melakukan lamaran yang sangat romantis dan buat kekasihnya baper tak menentu. Tak banyak pria berpikir untuk melakukan lamaran super romantis seperti ini.

Seperti dilansir viva.co.id dari Pop Sugar, Eric merencanakan konsep yang sangat romantis tersebut untuk kekasih tercintanya, Cammy Ryane Couco. Hal pertama yang Eric siapkan adalah liburan romantis bersama ke Riviera Maya di Meksiko, kebetulan Eric mengadakan sesi potret liburan dengan fotografer favorit Cammy, Polly Dawson.

Awalnya Eric hanya memberi tahu Polly bahwa dirinya ingin melakukan sesuatu hal yang gila dengan Cammy. Cammy pun sama sekali tidak menyadari bahwa kekasihnya sedang mempersiapkan lamaran untuknya.

Eric mencari sebuah gua dengan pemandangan yang indah dan membuat sebuah konsep lamaran putri duyung. Awalnya Eric dan Cammy berjalan di hutan, kemudian mereka masuk ke gua hingga mengenakan kostum putri duyung yang cantik di bawah air.

Di lokasi tersebut sudah ada dua rekan yang bersembunyi untuk menangkap momen bersejarah yang akan Eric lakukan. Ketika Eric dan Cammy semakin dalam menyelam, Eric mengeluarkan kotak berisi cincin yang telah disembunyikan dan melamar kekasihnya.

Memang banyak cara untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kepada orang terkasih. Cerita Eric ini merupakan salah satu kisah inspirasi bagi Anda, yang sedang mencari cara untuk mengungkapkan perasaan kepada orang terkasih atau ide untuk melamar pujaan hati.

Kuy, share ke temanmu

Komentar