Anjing Ini Bikin Heboh, Katanya Mirip Manusia

LAMTUR.COM- Hewan peliharaan seperti seekor anjing tentunya menggemaskan, bagi yang senang. Bahkan, tak sedikit orang yang membagikan momen kebersamaannya bersama hewan peliharaannya.

Seorang perempuan bernama Chantal Desjardins pun turut melakukan tindakan serupa. Ia membagikan foto-foto Yogi, anjingnya di akun Facebook pribadinya. Namun perempuan berusia 26 tahun itu tidak menyangka jika foto anjing peliharaan yang diunggahnya menghebohkan jagat maya. Ya, beberapa orang menuliskan komentar mengenai rupa anjing tersebut yang mirip manusia.

Perbincangan tersebut bahkan juga dibagikan dalam situs Reddit dan banyak orang yang tertarik untuk membicarakan. Anjing jenis Shih-poo itu sukses mencuri perhatian karena wajahnya yang terlihat seperti seorang pria. Terlebih di salah satu foto, dimana Yogi bersanding dengan anjing lain, semakin jelas terlihat bila ia mirip dengan manusia terutama dari matanya.

“Dia memiliki mata paling manusiawi yang pernah saya lihat pada seekor anjing,” ujar seseorang seperti yang dikutip okezone dari Mirror, Senin (19/3/2018). Sementara yang lainnya berkata, “Tapi bukan hanya matanya, lihat senyum meringis kecil itu. Senyuman yang hanya bisa datang dari seorang pria paruh baya.” Tak sampai di situ, beberapa orang mulai membandingkan wajah Yogi dengan tokoh terkenal.

Di Twitter bertebaran foto-foto yang menyandingkan Yogi dengan penyanyi Ed Sheeran, Nicolas Cage, Topher Grace, dan Paul Rudd. Melihat kemiripan tersebut, di era digital seperti sekarang ini memunculkan pertanyaan apakah foto yang beredar memang asli atau tidak. Sang pemilik, Chantal meyakinkan jika dirinya tidak pernah merekayasa foto yang diunggahnya.

“Foto itu benar-benar tidak diedit dan dia adalah anjing saya. Fotonya saya unggah di bulan Desember dan saya bukan fotografer yang bisa mengambil gambar dengan teknik tertentu,” ujarnya. Setelah anjingnya menjadi viral, Chantal mulai memperhatikan lebih detail dan menyadari jika memang ada sesuatu yang unik dari Yogi. “Saya pikir itu dari matanya dan cara dia melihat kamera. Dia sama seperti anak anjing lainnya yang sangat bahagia, suka bermain, dan berpelukan,” imbuhnya.

Kuy, share ke temanmu

Komentar