Kisah Cinta Driver Go Car dengan Penumpang Buktikan Jodoh Itu Bisa Datang Kapan Saja

LAMTUR.COM- Sisi lain para driver online sangat menarik untuk disimak. Mulai dari kisah sedih, lucu, bahagia, hingga asmara juga menarik untuk diungkap.

Loading...

Seperti yang baru-baru ini dialami oleh Titok Febriansyah, pengemudi Go-Car asal Tegal yang menemukan jodohnya gara-gara orderan Go-Car.
Kisah asmara unik itu dibagikan oleh Rere, melalui akun Instagramnya pada Minggu (18/3). Unggahan tersebut juga dilengkapi dengan foto percakapan pertama keduanya hingga acara pertunangan yang berbalut kain berwarna merah tua.

Dilansir dari kumparan.com, dalam unggahan tersebut, Rere menjelaskan pertemuan pertamanya dengan Titok, setelah empat kali ditolak pengemudi Go-Car dengan alasan jarak antar terlalu jauh.

Saat itu Rere dengan ibunya usai berbelanja di salah satu mal daerah Tegal dan akan pulang ke rumahnya yang berada di daerah pegunungan, Bumijawa.

11 Desember 2017 menjadi awal pertemuan kami. Berawal dari orderan Go-Car kisah kami dimulai. Malam itu hujan deras di daerah Tegal, aku udah coba order berkali-kali namun dicancel driver dengan alasan jarak terlalu jauh, padahal aku sering pesen Go-Car tidak pernah ditolak kaya gitu. Empat kali dicancel driver akhirnya orderan kelima nyantol juga, yaitu Mas Titok,” bunyi potongan kisah Rere.

Saat dihubungi kumparan (kumparan.com), Rere mengatakan acara pertunangannya dengan Titok berlangsung setelah tiga bulan mereka bertemu. “Aku salut sama Mas Titok padahal tidak pernah mengantar penumpang sampai daerah pegunungan Bumijawa. Di sepanjang perjalanan 45 km ke rumahku kita ngobrol tidak putus. Lalu setelah setengah jam menurunkan aku dan mama di rumah, dia langsung menelepon dan memberi kabar selamat sampai rumah, aku kaget kenapa menghubungi aku lagi. Kami akhirnnya berkomunikasi intensif,” kata Rere saat dihubungi kumparan.

Sembilan hari berselang, tepatnya 20 Desember 2017, pria berusia 27 tahun itu memutuskan untuk bersilaturahmi bersama orang tuanya ke rumah Rere. Dalam pertemuan itu, Titok menungkapkan perasaan cintanya dan ingin menjalin hubungan serius dengan Rere di hadapan keluarga.

“Pas hari ketiganya dia memang sudah bilang mau ke rumah, tapi jadinya sembilan hari kemudian. Aku sendiri anak tunggal dan Mas Titok anak terakhir atau ketiga,” ujar wanita 23 tahun itu.

Usai silaturahmi itu, kemudian pada 28 Desember 2017 keluarga Rere bergantian bersilaturahmi ke rumah Titok. Hingga akhirnya keduanya melansungkan acara pertunangan. Rere menerima tunangan Titok dengan alasan sudah merasa nyaman.

“Aku akhirnya menerima tunangan dia. Aku merasa dia cowo yang berbeda dan kayaknya beneran ingin serius. Sebelum melamar dia pernah ngaku katanya jadi pengemudi Go-Car cuma mau cari jodoh. Dia lulusan S1 Jurusan Hukum kalau aku D3 Perhotelan,” tutur Rere.

Rencananya, Rere dan Titok akan melangsungkan acara pernikahan usai Lebaran mendatang. “Insyallah habis Lebaran nikahnya, doain lancar ya,” ujarnya.

Kuy, share ke temanmu

Komentar