Main Ponsel Sambil BAB, Pria Ini Alami Kelumpuhan

LAMTUR.COM- Penggunaan ponsel di zaman sekarang ini sudah tak bisa terbendung lagi. Namun hati-hati jika anda Bermain ponsel saat buang air besar (BAB), hal tersebut dapat membahayakan. Seperti pria asal China ini, menjadi lumpuh karena bermain ponsel saat sedang buang air besar.

Dikutip kumparan.com dari Worldofbuzz, kondisi pria yang berusia 24 tahun ini memiliki kondisi tubuh yang sehat tanpa memiliki riwayat penyakit sebelumnya.
Namun, hal aneh terjadi pada dirinya saat bermain ponsel selama setengah jam saat buang air besar. Seketika ia mengalami lumpuh dan tergeletak di kamar mandi.

Salah satu anggota keluarganya pun terkejut saat melihat pria tersebut tergeletak di kamar mandi dan tidak bisa menggerakkan tubuhnya. Keluarganya langsung membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Dokter mengungkapkan pria itu terlalu lama bermain ponsel tanpa mengubah posisi duduknya. Hal tersebut membuat sirkulasi darah dalam tubuhnya menjadi tidak lancar.

“Sirkulasi udara di kamar mandi rumahnya juga buruk karena ruangan tertutup, maka berpengaruhlah pada tubuhnya,” ujar dokter rumah sakit di Chongqing, China.

Menurut dokter tersebut, dia telah kekurangan oksigen di otaknya. Selain itu, pria tersebut tidak memusatkan perhatian pada aktivitas buang air besar saat di toilet. Ia pun menjadi sembelit dan rektum harus bekerja lebih keras.

Petugas medis menambahkan walau tubuh pria tersebut dalam kondisi sehat, namun apabila kurangnya olahraga dan seringnya bermain ponsel, radiasi dari ponsel dapat menyebabkan kelumpuhan secara tiba-tiba.

Kini pria tersebut masih dalam penanganan medis.

Kuy, share ke temanmu

Komentar