Badannya Kekar, Tapi Pakai High Heels

LAMTUR.COM- High heels saat ini memang identik dengan kaum perempuan, terutama untuk mempercantik diri. Ternyata High Heels pada zaman kerajaan Persia digunakan oleh pria berbadan kekar. Penjelasan lebih detail bisa kamu temukan dalam sebuah buku yang berjudul ‘Fenomenologi Wanita Ber-high Heels’ karya Ika Noorharini.

Loading...

Dalam buku tersebut dituliskan bahwa dulu Raja Louis XIV juga sempat melarang rakyatnya untuk menggunakan high heels lantaran sepatu berhak tersebut juga digunakan untuk menunjukkan status sosial seseorang. “Selain itu Raja Louis XIV juga membuat sebuah branding diri dengan memberikan sentuhan warna merah pada tumit tinggi separunya (talking about early Louboutin), sebagai simbolisasi keistimewaan,” terang Ika.

Jadi, kalau dulu high heels adalah sesuatu yang biasa digunakan oleh pria, mengapa sekarang kalau ada pria yang pakai high heels kita langsung merasa aneh ya? Masing-masing orang pasti punya jawabannya sendiri. Yang pasti buat para perempuan mengenakan sepatu berhak itu memang nggak mudah.

Tapi ternyata ada pria yang terlihat sangat nyaman ketika mengenakan sepatu high heels lho. Namanya Sinon Loresca, usianya sudah 29 tahun. Pria berbadan kekar dan berwajah ganteng ini adalah selebgram asal Filipina.

Di negaranya kehadiran Sinon memang sudah lama sekali menghebohkan publik, pasalnya Sinon hobi sekali mengunggah foto atau pun video yang memperlihatkan kelihaiannya menggunakan sepatu high heels yang melebihi para perempuan tersebut. Nggak percaya kamu bisa lihat langsung ke akun Instagramnya @sinonloresca.

Dilansir bintang.com dari Star2.com, Sinon Loresca yang kini juga dikenal sebagai comedian dan model asal Filipina ini mendapatkan julukan sebagai ‘King of Catwalk’. Ya, Sinon memang hobi banget jalan-jalan di catwalk, nggak cuma itu ia juga menjadikan tempat-tempat yang sedikit aneh menjadi ‘panggungnya’.

Dalam beberapa video yang diunggah ke Instagramnya terlihat Sinon sering kali menggunakan dress dan sepatu high heels untuk berjalan-jalan di pasar ke mall, taman, dan tempat-tempat umum lainnya. Kehadiran Sinon tentu saja menarik perhatian banyak orang, dan banyak juga orang yang terhibur dengan aksinya tersebut.

Sinon Loresco selebgram asal Filipina ini juga dikenal sebagai pria ganteng yang ramah dan dermawan tak heran kalau Instagramnya dibanjiri followers. Total followers-nya kini ada 451 ribu. Setiap foto atau pun video yang diunggah pasti akan langsung mendapatkan berbagai reaksi dari masyarakat dunia maya.

Dalam video dan foto-foto yang diunggah Sinon Loresca sepertinya memperlihatkan kalau kehidupan pria ganteng dan berbadan kekar yang satu ini sangat bahagia lantaran dikelilingi banyak orang yang menyayanginya. Tapi, siapa yang menyangka jika dulu banyak hal tak mengenakan yang terjadi dalam kehidupannya.

Keputusan Sinon untuk masuk ke dalam dunia hiburan ditentang oleh orangtuanya. Ia pun akhirnya memilih untuk meninggalkan rumah dan orangtuanya. Setelah itu, kehidupan Sinon tak menjadi lebih mudah. Saat bekerja ia sempat dianiaya oleh atasannya. Lalu saat menumpang hidup denga pamannya Sinon pun pernah hidup menjadi pemulung dan bergabung dengan anak-anak jalanan.

Nggak heran kalau kini akhirnya Sinon sering berbagi dengan anak-anak jalanan, hal tersebut juga bisa dilihat dalam beberapa unggahannya di Instagram. “Setiap rasa sakit, setiap tamparan yang saya dapatkan dari ayah memberi kekuatan, kepercayaan diri dan keberanian untuk lebih memperjuangkan impian saya. Jangan pernah menyerah, berjuang dan bekerja kerasa adalah cara untuk mencapai impian,” jelas Sinon Loresca.

Kuy, share ke temanmu

Komentar