Bocah 11 Tahun Keluarkan Semut dari Mata, Katanya Kena Kutuk

LAMTUR.COM- Seorang anak perempuan bernama Ashwini asal Belthangady, India, mengalami peristiwa aneh. Bocah 11 tahun ini mengeluh kesakitan di dalam kelopak matanya setiap hari, sehingga sangat menganggu aktivitas kesehariannya.

Dikutip brilio.net dari TheSun, Orangtua Ashwini berpikir mungkin anaknya ini terkena gigitan serangga pada saat tidur dan mengakibatkan luka di balik kelopak matanya hingga infeksi. Akhirnya orangtua Ashwini membawa bocah itu ke dokter untuk memastikan apakah anaknya terkena infeksi atau hal lain.

Warna merah pun terlihat tajam di balik kelopak matanya saat dokter memeriksanya. Dokter menyampaikan adanya 5-6 ekor semut yang keluar dari mata Ashwini setiap harinya saat dilakukan perawatan intensif. Jika dijumlahkan selama perawatan, semut yang keluar mencapai 60 ekor.

Anehnya, oleh masyarakat Ashwini dipercaya terkena kutukan yang bernama kutukan ular sehingga matanya bisa mengeluarkan semut dalam jumlah banyak dan tidak terprediksi. Dan keluarga mereka juga disarankan melakukan ritual agar putri mereka terlindung dari kesialan.

Kuy, share ke temanmu

Komentar