Pesawat Eks Elvis Presley Disulap Jadi Salon Kecantikan

LAMTUR.COM- Bangkai pesawat biasanya tak ada lagi yang akan mau merubahnya. Paling dibawa ke tukang loak dijual kiloan. Namun wanita asal Carluke, Lanarkshire ini berhasil menyulap bangkai pesawat menjadi lokasi yang mewah yakni salon kecantikan.

Dilansir dari arah.com, wanita berusia 25 tahun ini mengubah Air Atlantique Convair CV-440 Metropolitan tahun 1957 menjadi salon mewah. Pesawat tersebut merupakan pesawat antik yang sudah dibeli orangtua Amber. Air Atlantique Convair CV-440 Metropolitan ini dulunya milik penyanyi sohor, Elvis Presley.

Sebenarnya, niat awal membeli pesawat antik tersebut tidak untuk menjadikannya salon melainkan sebuah tempat tinggal mewah nan artistik. Namun di tengah jalan Amber berubah pikiran dan mengubahnya menjadi sebuah salon, idenya pun mendapat dukungan dari orang tua Amber Scott.

Proses renovasinya tidak tanggung-tanggung. Badan pesawat disulap menjadi salon dengan interior menakjubkan. Selain itu, juga dilengkapi peralatan canggih. Pesawat ini dapat difasilitasi empat Make Up Artist, dua penata rambut, dan seorang di bagian manicure dan pedicure.

Kuy, share ke temanmu

Komentar