Ini Trik Penjual Kue Supaya Dagangannya Laris Manis, Boleh Dicontek Ni

LAMTUR.COM- Bisnis kuliner jika tak ditekuni dengan bagus, maka peluang untuk untung sangat tipis. Untuk bisa bersaing dengan penjual kuliner yang lain, penjual takoyaki di Jepang, menggunakan sebuah trik untuk bisa menarik minat pembeli dan meningkatkan penjualannya.

Yukio, pemiliki toko takoyaki di Osaka ini mencoba melakukan pendekatan kreatif dengan memakaikan pegawai wanitanya kostum cosplay warna-warni atau menggunakan kostum karakter anime tertentu untuk meningkatkan penjualannya.

Dilansir dari bintang.com, lewat sebuah video yang diunggah warganet di media sosial, terlihat pegawai wanita yang mengenakan kostum cosplay itu begitu cekatan, membuat dan membolak-balikkan takoyaki di wajan cetakan. Dengan kostum itu, ia pun menarik perhatian orang-orang sekitar yang sedang lewat.

Di media sosial, toko bernama Goonies yang terinspirasi dari film The Goonies tahun 1985 itu mendapatkan banyak pujian. Di mana mereka tak hanya memperlihatkan keunikan cara berjualannya, tetapi makanan yang dijual juga memiliki rasa yang lezat.

“Siapapun yang ingin mengunjungi Osaka harus datang ke tempat ini,” ujar akun @TheNoirAntares. Selain itu, pujian juga ditujukkan untuk sang pembuat takoyaki yang telihat bagitu profesional.

Selain menggunakan cara unik untuk menarik perhatian pembeli, rupanya tempat itu berada di wilayah yang disebut Den Den Town, di manama banyak penggemar anime dan otaku berkumpul.

Wah pantas saja ya penjual tersebut memilih konsep berjualan menggunakan kostum cosplay. Buat kamu yang mau mulai usaha, bisa di contek ya strateginya.

Kuy, share ke temanmu

Komentar