DJ Wanita Terkenal di Malaysia Minta Tolong Melalui Live Facebook, Kenapa?

LAMTUR.COM- Kekerasan fisik yang dilakukan pasangan mengakibatkan luka di tubuh juga memengaruhi psikis. Seseorang bisa dinyatakan mengalami gangguan jiwa yang serius ketika mereka mendapat kekerasan dan kontak fisik yang berlebihan saat menjalin hubungan asmara.

Untuk itu dalam menjalin hubungan harus berhati-hati ketika pasanganmu mulai berani bermain tangan dan membuatmu merasa tersiksa. Apalagi seperti kejadian yang dialami wanita satu ini.

Dikutip brilio.net dari akun Facebook bernama Leng Yein, sang pemilik akun membagikan foto-fotonya dan video ia sebagai korban kekerasan dalam pacaran. Leng merupakan seorang DJ wanita dari Malaysia dengan popularitas tinggi. Tak heran ia sering muncul di acara rave party anak muda di Malaysia.

Dalam postingan akunnya tersebut, Leng bercerita bahwa ia sudah mengalami kekerasan yang dilakukan pacarnya selama dua tahun. Ia dipukul hingga babak belur, dan pacarnya ini sering menyerakkan seluruh isi apartemen Leng ketika marah. Yein merasa sangat tertekan dan tidak bisa melaporkan hal ini karena pacarnya memiliki ayah seorang pengacara untuk tetap menyalahkan posisi Leng bagaimanapun keadaannya.

Leng sudah sering diancam akan dibunuh beserta sang adik oleh pacarnya. Ia hanya ingin hidup normal dan tidak disiksa terus menerus. Tidak hanya itu, saat Leng sampai di rumah, kenyamanannya pun tetap terganggu. Ia masih terus diteror oleh sang pacar yang ingin mendobrak pintu kamarnya.

Hingga pada akhirnya, tak kehabisan akal, Leng pun membuka akun Facebooknya melakukan siaran langsung untuk meminta pertolongan. Di video tersebut tergambar bahwa pacarnya secara kasar ingin mendobrak dan kembali melakukan kekerasan terhadap Leng.

Leng berteriak histeris sekaligus berusaha menahan sang pacar masuk sampai tangannya berdarah. Bahkan Leng sempat mengucapkan “Please, come to my house now” (Tolong, datang ke rumah saya sekarang) setelah menunjukkan luka di tangannya. Belum ada kelanjutan apakah Leng melaporkan tindak kekerasan sang pacar kepada pihak berwajib setelah live Facebook ini dibuat dan tersebar luas.

Kuy, share ke temanmu

Komentar