Dibully Karena Jerawatan, Jawaban Wanita Ini Sangat Meneduhkan Hati

LAMTUR.COM- Siapa sih manusia di dunia ini yang menginginkan jerawat hinggap di wajahnya. Ada lho orang yang sudah mencoba segala macam produk atau perawatan, tapi jerawatnya nggak hilang-hilang, bahkan malah ada yang semakin bertambah. Untuk menghilangkan jerawat kamu memang nggak bisa cuma menggunakan produk penghilang jerawat.

Loading...

Coba ketahui terlebih dahulu apa yang menyebabkan jerawat tersebut muncul. Jerawat pada wajah ternyata juga dapat dikaitkan sebagai tanda adanya suatu maslah kesehatan pada tubuh. Seperti contohnya, kalau banyak jerawar di dahi maka umumnya menandakan masalah pencernaan akibat toksin dari kurangnya mengonsumsi air mineral.

Tapi, kamu yang kini punya masalah jerawat juga harus bersabar karena jerawat nggak akan langsung hilang ketika baru sekali atau dua kali diobati. Dan untuk kamu yang nggak punya masalah jerawat jangan juga membully orang-orang yang memiliki masalah jerawar. Apa untungnya sih?

Terlihat menyebalkan memang, tapi kenyataannya masih ada orang yang di-bully lantaran memiliki jerawat di wajah, salah satunya adalah pemilik akun Facebook Riri Flores. Dilansir bintang.com dari Viral4Real, pipi Riri yang dipenuhi dengan jerawat sering menjadi bahan olok-olokan masyarakat dunia maya.

Seperti remaja lainnya, Riri Flores juga senang mengunggah foto-fotonya ke akun media sosialnya. Dan ternyata saat mengunggah foto-foto tersebutlah Riri mendapatkan komentar tak mengenakan soal wajahnya yang kini dipenuhi dengan jerawat. Dan di bawah ini adalah beberapa pertanyaan dan komentar tidak sensitive yang dikatakan oleh orang-orang kepada Riri.

“Mengapa kamu penuh dengan jerawat?”

“Apa yang terjadi dengan wajahmu?”

“Kamu terlihat cantik, tapi wajah kamu penuh dengan jerawat!”

“Itu karena kamu selalu menggunakan makeup berlebihan pada wajh kamu.”

“Kamu udah coba ke dokter kulit? Mengapa wajah kamu hingga kini juga belum membaik?”

“Oh? Ada yang baru.”

“Kamu terlihat menjijikan.”

Kata-kata itu langsung Riri unggah keakun media sosialnya. Mungkin ada yang menganggap itu lucu, tapi tidak untuk Riri. Dia ingin netizen lainnya tahu bahwa ‘mempermalukan kulit’ dapat merusak kepercayaan diri seseorang. Di akhir postingan panjangnya, dia ‘meminta’ supaya orang-orang yang mengejeknya karena berjerawat melihat ke cermin dan sadar bahwa di dunia ini tidak ada yang sempurna.

Kuy, share ke temanmu

Komentar