Ronaldo Si Pesepakbola yang Tak Punya Tato, Ini Alasannya

LAMTUR.COM- Cristiano Ronaldo adalah atlet yang cukup lantang mengatakan dirinya tak akan menato tubuhnya. Pemain andalan Real Madrid itu mengatakan bahwa ia secara reguler melakukan donor bagi kepentingan kemanusiaan.

Loading...

David Beckham punya lebih dari 40 tattoo, sementara Wayne Rooney juga menghiasi tubuhnya dengan tattoo. Kedua pemain sepak bola itu menghiasi tubuhnya dengan tattoo yang ditujukan kepada orang-orang yang dikasihi dan dicintai, sebagaimana dikutip arah.com dari laman Hello Magazine.

Hanya saja Ronaldo tidak ikut dengan gaya umumnya pemain sepak bola untuk membuat tattoo di tubuhnya. Ronaldo yang membawa Real Madrid menjadi kampiun, bahwa ia tidak ingin kulit tubuhnya “diracuni” dengan tinta yang dipakai dalam proses tattoo.

Alasannya memang sederhana dari pemain berusia 33 tahun itu. Ia secara berkala menyumbangkan darah bagi kepentingan kemanusiaan. Dilansir Antaranews, Ronaldo sempat memposting gambar bahwa ia baru saja datang dari rumah sakit setelah melakukan donor darah.

Ketika Hari Donor Darah Dunia pada Juni lalu, Ronaldo mengirimkan pesan via Twitter kepada 71,3 juta followernya. “Sungguh hari yang menakjubkan …kemarin Hari Donor Darah Dunia. Silakan anda menjadi salah satu peserta donor darah,” katanya lewat Twitter.

Menurut organisasi NHS yang mengurusi soal donor darah, para penyumbang darah harus menunggu sampai empat bulan dari hari terakhir dia membuat tattoo di tubuhnya.

Karena itu, dapat dipahami bahwa Ronaldo tidak pernah melakukan tattoo dalam tubuhnya.

Kuy, share ke temanmu

Komentar