Wanita Ini Asah Samurai Karena Pacar Pasang Aplikasi Tinder dan Doyan Main Game

LAMTUR.COM- Bagi anda yang sudah punya kekasih, jangan sekali-sekali membuat pasangan anda cemburu. Karena cemburu itu bisa membuat emosi yang tak terkendali.

Seperti yang dilakukan seorang perempuan di Washington ini pada pacarnya. Dibutakan oleh rasa cemburu, ia nyaris menghabisi nyawa kekasihnya sendiri.

Dilansir dari wowkeren.com. seorang perempuan bernama Emily Javier ini nekat menghunuskan samurai pada tubuh pacarnya berulang kali. Ya, tidak hanya menggunakan pedang biasa, tapi dengan samurai. Diketahui, hal mengerikan ini dilakukan Emily karena beberapa alasan yang membuatnya kesal pada pacarnya itu.

Pria malang ini bernama Alex Lovell, ia rupanya juga diketahui maniak game. Diungkapkan oleh Emily, ia merasa kesal lantaran Alex lebih mementingkan bermain game selama 12 sampai 13 jam daripada berkencan dengannya. Emosi Emily memuncak ketika pria yang sudah dikencaninya selama dua tahun ini juga ketahuan memasang aplikasi kencan “Tinder” di ponselnya.

Kejadian menegangkan tersebut terjadi saat Alex sedang tidur. Emily diam-diam meraih samurai yang sudah dia tempelkan di sisi tempat tidur Alex sejak awal. Didukung oleh sinar dari ponselnya, Emily tiba-tiba menyerang Alex menggunakan samurai yang dibelinya di sebuah mal itu.

Beruntung, Alex terbangun saat Emily beberapa kali menghunuskan pedang panjang tersebut padanya. Saat menatap Emily, Alex mengatakan bahwa tatapan pacarnya tersebut seperti sedang kesetanan.

“Aku melihat tatapan matanya dan itu membuatku sangat ketakutan,” jelas Alex. “Lalu kubilang aku mencintainya, dan ia tetap berusaha membunuhku. Untungnya dia langsung menelpon polisi saat itu, kalau tidak, aku pasti akan mati.”

Melihat Alex yang berlumuran darah, Emily langsung menelpon 911 dan meminta bantuan. Dengan panik, Emily mengatakan bahwa ia sudah menusuk pacarnya. “Kamu menusuknya dengan pedang?” tanya operator saat itu menanggapi laporan Emily.

Beruntung, polisi segera tiba di tempat kejadian saat Alex masih meringkuk dengan berlumuran darah. Hebatnya, Alex dikabarkan selamat meski menderita beberapa cedera serius. Diketahui, ia nyaris kehilangan jari tengah dan jari manis di tangannya. Tidak hanya itu, Alex juga harus menderita luka di kaki, tangan, batang tubuh, leher serta kepalanya.

Kuy, share ke temanmu

Komentar