Melihat Sarwendah Sekarang Membuat Ruben Onsu Pengen Punya Adik untuk Thalia

LAMTUR.COM, JAKARTA – Belum lama ini beredar video aktivitas Sarwendah yang ditemani Ruben Onsu saat berkunjung ke dokter kandungan. Netizen pun menyambut antusias jika kabar bahwa Sarwendah berbadan dua tersebut benar adanya.

Loading...

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Ruben mengaku belum ada tanda kehamilan mantan personel Chrrybelle tersebut. Saat ini, Sarwendah pun membatasi aktivitas demi bisa memberikan adik untuk buah cintanya dengan Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu.

“Belum (hamil), doain lagi ada Wenda lagi banyak istirahat yang cukup dan terus lagi enggak bisa banyak kegiatan makin dilarang juga lagi banyak banget kan,” kata Ruben pada Kamis 1 Februari 2018.

“Harus jaga kesehatan dari Wendanya dengan semua doa mudah-mudahan jadi, tapi enggak terlalu bedrest cuma hati-hati banget,” tambahnya.

Ruben dan Sarwendah memang berencana tambah momongan di tahun ini. Meskipun sempat jatuh sakit usai liburan tahun baru, pasangan suami istri beda usia tersebut siap untuk kembali berusaha menambah momongan.

Diakui Ruben perlu ada beberapa persiapan khususnya untuk kesehatan Sarwendah sebelum hamil anak kedua. Maklum, kehamilan pertama wanita berusia 28 tahun tersebut terbilang penuh drama karena kesehatan yang cukup menurun.

Saat ini kondisi tubuh Sarwendah dipastikan mampu dan siap untuk hamil lagi. Kesehatannya stabil berikut dengan berat badan pelantun tembang Sejuta Buah itu.

“Yang anak pertama kan waktu (hamil) Thalia ya perjuangan tuh luar biasa lah drama banget itu sudah kisah nyata lah, tapi sekarang ini jauh lebih better karena berat badan Wenda sudah stabil. Kemarin terlalu stabil sekarang sudah body ibu-ibu montok,” papar Ruben.

Kini baik Ruben Onsu maupun Sarwendah rajin memeriksakan kesehatan ke pihak medis. Pasangan yang menikah pada tahun 2013 tersebut berharap anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. (Okezone)

Kuy, share ke temanmu

Komentar