Viral, Pasangan Jaman Now, Sebar Undangan Pernikahan Pakai Baliho

POJOKSERU.COM- Jika ingin melaksanakan pesta pernikahan tentunya undangan menjadi hal yang sangat penting. Undangan pernikahan yang ada saat ini tidak cuma dibuat dalam lembaran kertas, ada pula yang dari botol, kaset VCD/DVD, bahkan baju. Kalau cara tersebut menurutmu memakan waktu lantaran harus menyebarkan undangan ke mereka-mereka yang ingin kamu undang, maka ada cara singkat yang lebih nggak makan waktu dan buang tenaga lho.

Loading...

Bikin undangan pernikahan dengan baliho aja. Yup, baliho. Jangan kaget lantaran hal tersebut benar-benar kejadian lho. Undangan pernikahan berbentuk baliho ini sempat mengejutkan warga Samarinda. Nggah heran sih, karena memang cara ini terbilang sangat jarang dilakukan, jadi mereka yang melihat undangan tersebut pasti kaget dan bertanya-tanya siapa orang yang kepikiran untuk membuat undangan berbentuk baliho itu.

Foto undangan yang berbentuk baliho tersebut diunggah oleh pemilik akun Facebook Rossyana Muchlis. Dalam unggahannya tersebut Rossyana juga menuliskan caption di bawah ini:

“Undangan zaman now, sampe bikin saya 2x balik memastikan bahwa ini beneran undangan. Anti mainstream, pake baliho bro, perempatan hotel Harris Samarinda. Bacanya sih nggak kaget, undangannya sepintas biasa, cm yang baca ini semua di undang kah artinya? Lumayan ini, penuh hotel Harris nanti.. Selamat menempuh hidup baru, semoga langgeng, sakinah mawadah warahmah buat kalian berdua (walau saya nggak kenal), makasih loh undangannya. Senang banget kalo ada yang kayak gini.. Nggak biasa..”

Ternyata foto undangan pernikahan di baliho yang viral tersebut langsung dikomentari oleh pasangan yang akan menikah tersebut. Mirna Desyasya yang merupakan mempelai wanita dalam undangan raksasa, akhirnya membuka suara lewat komentar dalam undangan tersebut.

“Mohon maaf ya mbanyaa ini postingan dan komen”nya banyak yang mengejek. Saya kasih tau sampai sekarang saya belum lihat itu baliho !! Karna saya ga ada maksud sombong atau merasa ORANG KAYA tapi saya Aminkan. Itu baliho Cuma HADIAH PEMBERIAN. Bukan dari saya pribadi yang memasangnyaaaaaaaaaaa,” kata Mirna menuliskan pembelaannya.

Ya, Mirna menjelaskan bahwa undangan tersebut bukanlah sengaja dibuat olehnya melainkan sebuah hadiah. Setelah foto undangan di baliho itu viral memang banyak sekali orang yang berkomentar, mulai dari komentar negatif hingga positif. “Luar biasa undangan sebesar ini. apakah nggak ria dengan adanya baleho ini dipasang di tempat umum? Gan dan sist apa menurut kalian soal baliho ini. lagi booming di Fb teman,” tulis pemilik akun Facebook Aldi yang membagikannya ke Facebook Bubuhan Samarinda.

Banyak juga netizen yang memberi dukungan kepada Mirna lantaran tak sedikit netizen yang nyinyir soal undangan pernikahan di baliho yang viral itu. “Jadi kenangan mbak tiap anniversary pernikahan viral gara-gara baliho,” komentar pemilik akun Facebook Cantikaahmad.

Kuy, share ke temanmu

Komentar