Heboh! Pengantin Pria Pingsan Kepelukan Mantan

POJOKSERU.COM- Cinta memang penuh misteri. Kadang bahagia kadang buat sedih. Hati siapa yang tak pilu melihat kekasih hatinya bersanding dengan orang lain di pelaminan?

Barangkali perasaan itu juga yang dirasakan Novi. Ia nekat datang ke pesta pernikahan Nokis, mantan pacarnya, yang memutuskan menikahi Musriani, pada 10 Januari di Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Dilansir dari akun YouTube Riko Tuber, Novi mencurahkan rasa patah hatinya dengan menyanyikan lagu berjudul Balo Lipa. Tak disangka, Nokis yang melihat kedatangan mantan pacarnya itu langsung bangkit meninggalkan pelaminan, dan memeluk tubuh Novi.

Para tamu undangan yang melihat kejadian itu sontak terkejut. Mereka kemudian menghampiri Nokis. Namun, tubuh pria yang terbalut pakaian pengantin khas Bugis itu terlihat lemas dan dikabarkan sempat pingsan dalam pelukan Novi.

Menurut Muhammad Erfin Beddu, pengisi khutbah nikah, bukan tanpa alasan Nokis meninggalkan Novi. Ia pernah menyampaikan niatnya untuk menikahi Novi namun ditolak calon mertua.

Erfin juga menceritakan perjuangan Novi yang rela menempuh perjalanan dari Jambi menuju Sulawesi Selatan demi menghadiri resepsi pernikahan Nokis.

Kuy, share ke temanmu

Komentar