Marque Player Madura United Ternyata Tukang Tipu, Ini Buktinya

POJOKSERU.COM- Marque Player milik Madura United, Peter Odemwingie ternyata telah mengecewakan pihak manajemen klub. Odemwingie hingga sekarang tak juga muncul dalam latihan tim. Pihak manajemen pun sepakat untuk melaporkan pemain asal Nigeria ini ke kepolisian dan FIFA.

Manajer Madura United, Haruna Sumitro, mengatakan, pihaknya tidak bisa lagi tinggal diam karena Odemwingie bersikap keterlaluan. Dia meminta kontraknya diputus, namun tidak mau mengembalikan uang yang sudah diberikan.

Sejak Liga 1 2017 belum lagi usai, Madura United memperpanjang kontraknya. Klub berjuluk Laskar Sape Kerrab membayar uang muka sebesar Rp3 miliar kepada Odemwingie.

Namun, ketika pertengahan musim 2017 mulai ada iktikad tak baik dari eks pemain Stoke City itu dengan berpura-pura cedera. Dan pada akhirnya dia menyatakan benar-benar ingin meninggalkan Indonesia.

“Ketika dia meminta terminasi, alasannya merasa sudah tidak nyaman di Madura. Kalau memang begitu, kembalikan uang muka kami,” kata Haruna dikutip dari viva.co.id.

Untuk meneruskan tuntutan ini, Madura United sudah menunjuk Umar Husein sebagai pengacara yang membidani masalah pidana. Dalam waktu dekat tuntutan akan dilayangkan melalui Kepolisian Daerah Jawa Timur. “Ada beberapa hal yang mengindikasikan Odemwingie melakukan tindakan yang mengarah kepada penipuan. Dia banyak mangkir di 2017 dengan alasan sakit,” ujar Umar.

Menurut Umar, awalnya manajemen Madura United mencoba bersabar dengan sikap Odemwingie. Tetapi, setelah ditemui berbagai dokter, tak ada satu pun yang menyatakan dia mengalami sakit atau cedera.

“Namun, semua dokter yang didatangi di dalam dan luar negeri menyatakan dia tidak sakit. Ini sudah masuk dalam unsur membuat keadaan palsu,” ujarnya.

Kuy, share ke temanmu

Komentar