Suami Kepergok Istri Lagi ‘Ngebor’ dengan Wanita Lain, Eh yang dipukuli Kok….

POJOKSERU.COM- Ternyata perselingkuhan di kawasan Tiongkok tidak melanggar hukum, karena sampai saat ini belum dibuat undang-undangnya. Makanya itu, di Tiongkok sangat sering sekali perselingkuhan diselesaikan dengan cara main hakim sendiri.

Loading...

Contohnya seorang istri yang marah dan tersakiti menangkap basah suaminya yang sedang berbuat selingkuh. Suaminya saat itu sedang tidur dengan wanita selingkuhannya di kamar rumah mereka di Tiongkok. Mengetahui hal itu sang istri lantas memanggil teman-temannya. Dengan kekuatan penuh mereka melabrak ramai-ramai ke kamar rumah tempat suami dan selingkuhannya berada.

Mereka kemudian dengan brutal memukuli dan menginjak-injak wanita perebut lelaki orang itu dilantai. Ia juga diseret dan dihajar tanpa ampun oleh istri yang sedang marah itu walaupun wanita tukang perebut suami orang itu dalam keadaan telanjang, seperti dilansir grid.id.

Mereka juga merekam dengan kamera ponsel untuk mendokumentasikan kejadian tersebut sebagai barang bukti. Sedangkan suami hidung belangnya hanya bisa diam di depan lemari.

Ia diancam oleh seorang pria kerabat dari istrinya akan ikut dihajar jika bergerak. Dirinya hanya bisa melihat wanita selingkuhannya jadi bulan-bulanan istrinya.

Wanita perebut suami orang itu hanya bisa menangis dan tak melawan ketika dihajar beramai-ramai. Tidak jelas apa yang terjadi setelah itu.

Kuy, share ke temanmu

Komentar