Aih! 18 Tahun Berpisah, Ternyata Pria Ini Menghamili Anak Sendiri

POJOKSERU.COM- Polisi di Amerika Serikat, berhasil meringkus Steven Walter Pladl (42) dan putrinya Katie Rose Pladl (20). Pasalnya, Mereka melakukan incest (hubungan sedarah) setelah Katie melahirkan anak dan kemudian membuat rencana untuk menikah. waduh, gimana tu ya?

Loading...

Dilansir Grid.ID dari Dailymail, hal ini diketahui setelah Katie mengunggah foto di akun Instagramnya bahwa ia akan menikah dengan ayahnya sendiri.

18 Tahun yang lalu Katie lahir dan diadopsi oleh keluarga lainnya. Sejak saat itu Steven dan istrinya tidak pernah tahu di mana anaknya tersebut. Baru pada Agustus 2016 yang lalu, Katie dapat menemukan orang tua kandungnya itu melalui media sosial.

Katie lantas pulang dan tinggal bersama orang tua kandungnya di Richmond, Virginia, AS. Namun segalanya segera menjadi tabu. Tiga bulan kemudian ibu Katie menggugat cerai Steven. Steven dan istrinya resmi bercerai pada November 2016.

Alasannya, Istri tersebut memergoki Steven tidur bersama Katie di kamarnya. Lebih buruknya lagi mantan istri Steven itu mengetahui bahwa Katie telah hamil anak Steven pada Mei 2017. Hal ini diketahui setelah Katie mengunggah foto dirinya hamil dan berencana untuk menikah dengan Steven, ayahnya.

Bahkan Steven sudah menyuruh kedua adik kandung Katie untuk memanggilnya Ibu Tiri, padahal Katie adalah kakak mereka, cukup rumit dan membingungkan bukan?Mantan istri Steven lantas melaporkan kasus ini ke polisi. Steven dan Katie lantas ditangkap dan ditahan di Wake County Detention Center. Mereka telah didakwa dengan incest dengan orang dewasa dan perzinahan.

Kuy, share ke temanmu

Komentar