Pria Ini Ngamuk Mobilnya Diseruduk Ferrari, Namun….

POJOKSERU.COM- Transportasi mobil menjadi pilihan utama buat orang yang ingin beraktivitas tanpa disengat panas dan hujan. Pasti jika mobil anda ditabrak atau lecet sedikit saja, anda akan marah besar. Namun, pria ini ikhlas kalau saat mobilnya diseruduk Ferrari, kok bisa?

Loading...

Kejadian tabrakan itu bermula saat sebuah Ferrari menabrak sebuah Honda Jazz yang tengah berjalan mantap di sepanjang Xunliao Bay di Guangdong, China. Tak hanya itu, benturan dari Ferrari itu pun menyebabkan mobil Honda Jazz menabrak mobil di depannya.

Saat keluar dan melihat kondisi mobilnya, pengemudi Jazz pun marah, bagaimana tidak, bagian depan dan belakang mobilnya hancur dalam sekejap. Kemarahannya pun bertambah parah, saat ia dan pemilik mobil lain yang menjadi korban tabrakan tersebut meminta pengemudi Ferrari turun dari mobilnya.

Bukannya keluar dari mobil, pengemudi Ferrari itu justru bersembunyi dibalik kemudinya karena ketakutan untuk menghadapi para pemilik mobil yang ia tabrak. Tak berlangsung lama, lucunya segala amarah dan dendam itu berakir dalam sekejap, saat polisi datang.

Kalau melihat kerusakan dari tabrakan tersebut rasanya wajar sih ya, kondisi mobil yang remuk seperti itu pasti bikin pemiliknya naik darah. Tapi, ajaibnya amarah pria yang mobilnya ditabrak itu bisa raib seketika saat polisi datang dan pemilik Ferrari itu keluar dari mobil mewahnya.

Rupanya, pengendara Ferrari yang menabrak dua mobil di depannya adalah seorang wanita cantik nan seksi. Dengan wajah cemberut, wanita bertubuh semampai dan berkaki jenjang itu pun keluar dari persembunyiannya.

Dilansir bintang.com, sebelumnya wanita itu tak berani keluar karena merasa takut menghadapi pria yang sangat marah itu. Namun, setelah polisi datang dan memastikan bahwa dirinya tak akan disakiti, ia pun muncul.

Tak disangka, kemunculannya dari dalam mobil telah benar-benar membuat pria yang marah tadi luluh seketika. Tak ada lagi kata-kata kasar yang keluar, pria pemilik Jazz itu seolah terkesima dengan wanita yang menabrak mobilnya dan berbicara dengan nada yang sangat halus.

Hmmm…. menarik ya! Setelah melakukan negosiasi, wanita itu pun setuju untuk melakukan ganti rugi atas kerusakan yang disebabkannya dan bertukar nomor ponsel untuk menyelesaikan perkara tersebut.

Kuy, share ke temanmu

Komentar