Yuk Intip Fitur Terbaru Telegram

POJOKSERU.COM- Agar tak ditinggal penggunanya, Telegram langsung bergerak cepat dengan merilis update versi 4.8 ke pengguna ponsel Android. Dalam pembaruan ini, Telegram menghadirkan beberapa fitur terbaru, seperti video streaming , auto-night, dan connected websites.

Loading...

Dengan fitur video-streaming, video yang diterima pengguna tidak perlu lagi repot-repot diunduh. Pengguna bisa menontonnya langsung di kotak percakapan.

“Anda kini bisa menonton video secara langsung tanpa perlu mengunduhnya terlebih dahulu,” tulis Telegram di blog resminya seperti diberitakan suara.com.

Sedangkan mode auto-night akan menggubah tema Telegram menjadi gelap ketika malam tiba. Tampaknya, aplikasi ini akan mengidentifikasi kondisi sekitar pengguna dengan menggabungkan data dari sensor cahaya.

Untuk mengaktifkannya mode auto-night, pengguna bisa membuka Pengaturan> Tema> Modus Auto-Night. Kemudian, Anda akan menerima pilihan jika ingin mengaktifkan mode ini.

Terakhir, fitur connected websites yang memungkinkan pengguna menambahkan widget baru. Widget tersebut memungkinkan Anda masuk ke situs dan layanan lain yang menggunakan akun Telegram Anda.

Ketiga fitur terbaru ini baru bisa dinikmati oleh pengguna ponsel Android. Soal iOS, Telegram mengatakan mereka sudah memiliki rencana untuk menghadirkannya di sistem operasi milik Apple tersebut.

Kuy, share ke temanmu

Komentar