13 Tahun Lawan Diabetes, Aktor Si Buta dari Goa Hantu Meninggal Dunia

POJOKSERU.COM- Dunia hiburan Indonesia kembali dirundung duka. Aktor laga tahun 80 an, Advent Bangun meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Advent Bangun akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dan rencananya, baru dimakamkan pada Minggu (11/2/2018) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang.

Hal itu diungkapkan salah satu rekan Advent Bangun, Obaja Kusumonegoro di akun Instagramnya. “Jenazah di semayamkan di Rumah Duka, Jl. Kecapi II No. 64 Jagakarsa. Rencana dimakamkan di TPU Kampung kandang Jagakarsa pada hari minggu.”

Advent Bangun meninggal dunia pada pukul 02. 35 WIB, atau dini hari tadi. “Pdt. Thomas Advent Bangun, meninggal pukul 02.35 WIB di RS Fatmawati,” tulis Obaja dilansir dari liputan6.com.

Advent Bangun sempat berjuang melawan sakit gagal ginjal sejak April 2017 lalu. Ia pun menjalani cuci darah dua kali seminggu. Selain gagal ginjal, Advent Bangun juga menderita diabetes selama 13 tahun.

Advent Bangun sempat dikabarkan membutuhkan transfusi darah,karena kekurangan. Namun hal itu ditampik oleh sang istri. Bahkan, diakui Lois Riani Amalia Sinulingga kalau pemain film Si Buta dari Goa Hantu ini telah melewati masa kritisnya.

Kuy, share ke temanmu

Komentar