Pacaran Jaman Now, Si Cewek Ngaku Ngerjain Tugas di Rumah, Eh Kepergok Cowoknya Lagi…..

POJOKSERU.COM- Perselingkuhan di zaman now seakan sudah menjadi trend dan lumrah dikalangan pelajar maupun orang tua sekalipun. Nggak heran kalau banyak banget cerita-cerita soal perselingkuhan yang langsung viral di dunia maya, salah satunya adalah kisah menyedihkan yang dialami oleh seorang cowok bernama Azhi.

Mungkin banyak banget kasus perselingkuhan yang sudah kamu baca di media sosial, kebanyakan ceweklah yang jadi korban. Namun tak menutup kemungkinan kalau cowok juga menjadi korban dari perselingkuhan yang menyakitkan itu, Azhi adalah salah satunya.

Dilansir dari bintang.com, kisah perselingkuhan yang dialami oleh Azhi dibagikan oleh pemilik akun Twitter @flutulang_ pada 17 Februari lalu. @flutulang_ membagikan foto percakapan antara Azhi dan ceweknya. Bersama dengan foto tersebut @flutulang_ menuliskan sebuah caption,”HELLO DARKNESS MY OLD FRIEND.”

Percakapan antara Azhi dan pacarnya yang bernama Chacha diawali dengan pertanyaan,”Lagi di mana?” Si Azhi sepertinya penasaran dengan keberadaan Chacha, akhirnya dia langsung kirim pesan ke pacarnya tersebut. Si Chacha pun sempat menyapa pacarnya itu dengan sapaan “sayang”.

Lalu Chacha menjawab pertanyaan Azhi dan mengatakan kalau ia sedang di rumah. “Lagi di rumah ngerjain tugas. Kamu lagi di mana?” jawab Chacha selanjutnya. Sepertinya Chacha tak merasa kalau Azhi memiliki jawaban mengejutkan dari pertanyaannya tersebut.

“Di jalan lagi cari makan sambil ngikutin kamu,” jawab Azhi. Ya, ternyata Azhi memergoki Chacha yang tengah berbohong. Chacha tak lagi di rumah dan mengerjakan tugas seperti pernyataannya dalam pesan sebelumnya. Bukan cuma itu ada satu hal yang lebih parah lagi terjadi.

Tak hanya kata-kata, Azhi pun memiliki bukti kalau Chacha sedang tak berada di rumah. Ia mengirimkan sebuah foto yang diambil di tengah jalan. Dalam foto tersebut ada sepasang kekasih tengah naik motor, duduknya pun terlihat sangat mesra.Ya, wanita yang ada di motor tersebut adalah Chacha, kekasih Azhi yang mengaku sedang mengerjakan tugas di rumah. Tak banyak bicara, Azhi mengirimkan sebuah pesan yang mengejutkan. Azhi meminta putus. “Kita udahan ya,” tulis Azhi.

Chacha ingin memberikan penjelasan, tapi Azhi langsung memberikan jawaban,”Udah jelas, nggak butuh diperjelas. Masih mending nggak Azhi tabrak dari belakang. Karena Azhi sadar, Azhi nggak punya apa-apa,” tulis Azhi. Chacha pun meminta maaf karena telah menyakiti perasaan Azhi.

Sementara itu masyarakat di dunia maya meragukan keaslian dari foto percakapan cowok yang sudah diselingkuhi pacarnya tersebut. “Plat nomor Thailand,” tulis akun Twitter @ben_sbstn. Sementara itu akun Twitter @rielo menuliskan,”Sepertinya hoax. Lihat jam di WhatsApp yang tidak sinkron jam 08.00 dan jam 23.00. But agree with the respons.”

Kuy, share ke temanmu

Komentar