Selamat Yah, Pak Jokowi Akan Segera Punya Cucu Lagi

LAMTUR.COM, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. Tiga bulan setelah pernikahannya dengan Bobby Nasution, Kahiyang ternyata sudah dinyatakan hamil anak pertama.

Kabar tersebut pertama kali muncul di akun Instagram salah satu make up artist, Juanda Hasid Sorumba, atau yang dikenal dengan sapaan Bennu. Dalam salah satu postingannya pada Minggu (4/2/2018), Bennu tampak memberi ucapan selamat usai mendandani Kahiyang Ayu.

Natural makeup bumil kesayangan @ayanggkahiyang. Makasih yah putri Presiden Indonesia yang super baik hati dan ramah. Makin cinta. Jangan capek-capek yah, sehat selalu. Amin,” tulis Bennu dalam kalimat caption.

Kahiyang sendiri tampil dengan busana sederhana dalam foto yang diposting Bennu.

Seperti diketahui, Kahiyang Ayu menerima pinangan Bobby Nasution pada 8 November 2017. Kala itu, resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby berlangsung dua kali, yakni di Solo pada 8 November 2017 dan di Medan pada 26 November 2017.

Ucapan selamat langsung membanjiri postingan Bennu yang memuat kabar kehamilan Kahiyang Ayu. Beberapa bahkan datang dari kalangan artis yang mengikuti akun Instagram Bennu seperti Krisdayanti dan Kristina.

Wow, selamat ya bumil @ayanggkahiyang. Semoga sehat selalu dan dilancarkan sampai persalinan nanti. Amin,” kata Kristina dalam kolom komentar. (Okezone)

Kuy, share ke temanmu

Komentar