Akhirnya Tessa Kaunang Rela Jual Rumah, Apa Yah Alasannya?

LAMTUR.COM, JAKARTA – Tessa Kaunang rupanya rela apabila rumah yang ditinggalinya diminta oleh Sandy Tumiwa. Bahkan aktris 41 tahun ini siap melego rumah tersebut.

Hal itu pun dilakukan Tessa semata-semata agar dirinya tidak kembali berhubungan dengan Sandy Tumiwa. Ia pun tak habis pikir dengan sikap Sandy yang memfitnahnya.

Dan benar saja, Tessa pun melaporkan Sandy Tumiwa pada kepolisian terkait dengan kasus pencemaran nama baik.

“Kalau saat ini saya hanya bisa katakan, kalau Sandy mau rumah atau uang dari rumah itu, saya sudah mengikhlaskan rumah itu dijual. Jadi enggak perlu dia fitnah-fitnah seperti ini. Kalau putusan gana-gini kemarin rumah harus dijual dan dibagi, ya sudah jual saja enggak apa-apa,” kata Tessa Kaunang saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/2/2018).

Lebih lanjut, Tessa pun kembali menegaskan bahwa sampai saat ini ia masih mampu menafkahi kedua anaknya tanpa Sandy. Apalagi Tessa menilai bahwa kasus yang kini berbuntut panjang jadi akal-akalan Sandy untuk bertemu dengannya.

“Saya masih bisa mengasuh anak-anak di luar rumah itu, enggak usahlah bikin fitnah lagi. Maksudnya dia mungkin berpikir dengan cara baik-baikin saya ngajakin ketemuan enggak berhasil. Makanya dia membuat kejadian seperti itu. Makanya mau enggak mau saya ketemu Sandy yang awalnya enggak mau ketemu dia,” lanjutnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Sandy Tumiwa menggerebek rumah Tessa yang terletak di kawasan Duren Tiga, Mampang pada Sabtu pagi 27 Januari lalu. Sandy pun tidak senang dengan Tessa yang diduga kerap membawa sang pacar ke rumah. Baginya hal tersebut tidak baik pada perkembangan anak.

Lebih jelasnya rumah yang kini ditinggali Tessa merupakan rumah miliknya dengan Sandy. Tetapi pada saat putusan cerai, pengadilan memutuskan untuk rumah tersebut dijual dan hasilnya dibagi dua apabila Tessa menikah. Dan dengan adanya perseturuan ini, Tessa pun berniat untuk menjual rumah tersebut.

“Iya tetap dijual. Sampai detik ini selama rumah belum dijual anak-anak berhak tinggal disitu. Saya sebagai pengasuh anak-anak, karena hak asuh berada di tangan saya, saya berhak tinggal disitu. Tapi ada keinginan besar untuk segera dijual,” pungkasnya. (okezone)

Kuy, share ke temanmu

Komentar