Ayah Ini Kreatif Banget, Gambar Anaknya Dijadikan Ide untuk Bekal Makan Siang

LAMTUR.COM- Banyak cara orangtua untuk membuktikan rasa cintanya kepada sang anak. Orangtua pasti ingin selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

Dan salah satu ayah di Jepang ini menunjukkan dengan cara yang sangat kreatif. Takafumi Ozeki, seorang komedian sekaligus ayah yang luar biasa.

Dia tidak hanya membuatkan bekal makan siang untuk anaknya setiap hari yang bisa dibawa untuk bekal di sekolah, tapi yang bikin takjub adalah pria tersebut membuat bekal berdasarkan gambar buatan anaknya yang masih pre-school.

Dikutip viva.co.id dari Boredpanda, dia awalnya membuat kyara-ben (karakter bento) dari karakter favorit TV anaknya atau gambar hewan. Namun sang anak meminta membuat bento dari gambar yang dibuatnya, sehingga Takafumi tak bisa menolaknya.

Itulah awal semua bento berbentuk acak yang dibuat Takafumi. Hasilnya cukup lucu, mengingat bentuk tersebut lahir dari imajinasi seorang anak kecil.

Beberapa gambar lucu yang dibuat jadi bekal, di antaranya gambar monster, bebek, orang berkepala bulat dengan rambut seperti benang kusut, kelinci, kucing, Doraemon berambut, Pikachu.

Kuy, share ke temanmu

Komentar