Pegawai Restoran Cuci Piring Kotor Pakai Air Kubangan Jalan

LAMTUR.COM- Sebuah restoran harus mempunyai ciri khas rasa makanan yang menggugah selera pelanggannya. Selain itu faktor kebersihan juga menjadi penentunya sebuah restoran.

Beberapa waktu lalu viral sebuah video di mana pegawai restoran terkenal di Malaysia yang mencuci piring bekas pakai pelanggan dengan menggunakan air kotor. Dari video berdurasi 30 detik tersebut terlihat tiga pegawai restoran yang sedang mencuci piring bekas pakai pelanggan. Bukannya dicuci menggunakan air bersih yang mengalir, namun mereka malah mencucinya dengan air kotor kubangan yang ada di jalan.

Tentu saja setelah piring yang sudah dicuci ‘bersih’ tersebut akan kembali digunakan untuk pelanggan selanjutnya. Dilansir brilio.net dari laman worldofbuzz, padahal restoran tersebut termasuk populer dan menjadi tempat makan favorit warga Kuala Lumpur dan juga turis-turis yang ada di sekitarnya.

Video yang menghebohkan tersebut diunggah oleh akun Facebook Arivom1000 beberapa waktu lalu. Dalam waktu singkat, video tersebut langsung viral dan tersebar di media sosial sehingga menjadi perbincangan warganet. Hingga kini, video menjijikkan tersebut telah disaksikan lebih dari 3 juta kali.

Setelah video tersebut viral, kabarnya pihak restoran telah meminta maaf lewat postingan akun official Facebook mereka. Namun tentu saja karena ulah oknum pegawainya tersebut, membuat nama besar restoran itu hancur di mata pelanggan setianya.

Nah, untuk kamu yang doyan wisata kuliner patut diperhatikan kebersihan dan higienitas dari restoran atau tempat makan yang kamu kunjungi. Jangan sampai, hanya tergiur dari rasa dan tampilan makanan saja membuat lupa akan kebersihan dari makanan yang dikonsumsi.

Kuy, share ke temanmu

Komentar