Baru Nikah Sebulan, Wanita Ini Sudah Dimadu Suaminya

LAMTUR.COM- Bagi seorang wanita, pernikahan adalah sesuatu yang sangat istimewa. Oleh karena itu konsep pernikahan disusun sematang mungkin untuk bisa sempurna.

Tentu semua wanita hanya mengingingkan menikah sekali dalam hidupnya. Tapi bagaimana jika harus mau dipoligami? Hampir semua wanita, tentu tak sudi dipoligami.

Seperti halnya yang dialami seorang wanita satu ini. Dilansir Grid.ID dari akun Facebook Lidya Pandan Sari mengunggah sebuah postingan pada 31 Mei 2018. Tapi malang bagi Lidya, selang waktu satu bulan, sang suami menikah lagi dengan wanita lain.

Pernikahan kedua suaminya terjadi pada 21 Februari 2018. Lidya harus rela dimadu dengan wanita lain. Pilu yang dirasakan Lidya ia curahkan dalam cerita panjang di akun Facebooknya. Ia merasa hancur dan tersakiti.

Namun itu semua belum seberapa hingga akhirnya Lidya menyebutkan bahwa yang menikahkan suaminya dengan wanita lain itu adalah sang ibu mertua. Lidya bahkan tak habis pikir.

Ia mempertanyakan tanggungjawab suami dan ibu mertua terhadap institusi pernikahan yang sakral. Tak hanya itu, lidya juga menyebutkan bahwa ibu mertuanya telah tega memfitnah dirinya.

Lidya mengatakan ibu mertuanya berbohong menyebutkan perjodohan antara sang suami dengan istri keduanya. Bahkan, ibu mertuanya kabarnya tak mengaku bahwa Lidya telah menikah dengan anak kandungnya

Ibu mertua Lidya juga disebut memaksanya untuk tanda tangan pemberian hak poligami pada suaminya. Dengan terpaksa Lidyapun harus menandatanganinya. Karena jika ia menolak, maka suaminya tak bisa dipertemukan dan dijauhkan dari Lidya.

Lidya juga heran dengan keluarga istri kedua suaminya. Ia merasa keluarga istri kedua sang suami tak punya malu mendukung anaknya merusak rumah tangga orang lain.

Di akhir curhatannya, Lidya menulis, “surga suami di Ibu kandungnya, tetapi suami tidak akan masuk surga jika melalaikan dan melantarkan seolah tak ada tanggung jawab ke istri nya, percayalah”.

Kuy, share ke temanmu

Komentar