Pengakuan Mengejutkan dari Seorang Politisi Muda Diska Resha Putra Tentang Anak Pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan.

LAMTUR.COM, JAKARTA – Ada pengakuan mengejutkan datang dari seorang politisi muda Diska Resha Putra tentang anak pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan.

Jika selama ini kabar tentang kedekatannya dengan Salma belum jelas, kini Diska buka-bukaan.

Ia mengaku tengah dekat dengan Salma yang kini sidang perceraiannya masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Diska mengakui dirinya tengah berteman dekat dengan Salma.

“Haha, kan berteman dengan siapa saja tidak masalah klo masih dalam koridor positif..,” katanya saat dihubungi Tribunnews melalui pesan singkat, beberapa waktu lalu.

Menurut pria yang menjabat sebagai Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Pemuda Perindo ini, Salma merupakan sosok perempuan yang baik hati.

Menurutnya pula, Salma memiliki keberanian yang besar untuk berhijrah dan memperdalam ilmu agama.

“Oh dia anak perempuan yang baik hebat berani ambil langkah hijrah mendalami Islam, karena jaman sekarang apalagi di setara usia dia sekarang agak sulit untuk punya sikap seperti itu, semoga saja bisa berjalan hijrah nya dengan baik dalam proses bertahap dan tidak instant,” katanya.

Kendati melontarkan pujian untuk Salma, Diska tak ingin buru-buru mengambil keputusan untuk melanjutkan hubungannya ke arah yang lebih serius.

Ia maklum, Salma masih menjalani proses sidang cerai dengan Taqy Malik.

“Oooo kn tidak masalah betemen dngn siapa saja, apalagi Salma juga lagi prosesi persidangan. Masa udh diblang niat taaruf hehe,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, pada Senin (1/1/2018) lalu, sebuah akun gosip berhasil mengunggah kembali postingan fitur Instagram Stories milik Salma.

Dalam unggahan itu, terlihat percakapan Salma dengan seorang pria yang diketahui adalah Diska.

Hari ini Selasa (6/2/2018), sidang lanjutan perceraian Salma Fina dan Taqy Malik kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Pekan lalu, sidang perdana pasangan yang menikah pada 16 September 2017 digelae, namun terpaksa diskors.

Alasannya, Sunan Kalijaga memasalahkan legalitas kuasa hukum Taqy, Ilal Ferhard. Majelis Hakim pun meminta agar tim pengacara Taqy segera melengkapi berkas. (Tribunnews)

Kuy, share ke temanmu

Komentar