Lebih Bahagia Mana Dulu atau Kini? Berikut Pengakuan Mantan Istri Daus Mini

LAMTUR.COM, – JAKARTA – Yunita Lestari, mantan istri aktor dan komedian Daus Mini merasa bak ratu di masa-masa kehamilan keduanya ini. Ia mengaku, tindakan sang suami baru, Haney Ariska Febrianto, sangat memanjakan tenaganya, apalagi ketika tengah jalan-jalan.

Buktinya, Yunita sendiri yang menulis rasa senang di Instagram, pada Senin 5 Februari 2018. Foto yang diunggah Yunita menunjukkan anak pertamanya, Ical tengah disuapi oleh sang ayah tiri, Haney Ariska Febrianto.

Hamil yg skrg bener2 diperlakukan special, Alhamdulillah… Semoga gak pas hamil doank ya sayangnya, pas udh brojol , harus ttp di spesialin istrinya, apa? Spesial? Emang nasi goreng 😋😋😋,” tulis Yunita dalam caption.

Netizen sepakat bahwa foto tersebut menenangkan hati lantaran menunjukkan keakraban keluarga yang tak sepenuhnya berhubungan darah itu. Yunita pun setuju, terbukti dengan tulisannya di bagian lain dalam caption.

“Setiap pergi dan makan di luar ato dirumah, emak makan dengan damai sentosa, bapaknya yg nyuapin

anaknya 😁 #bahagiaitusederhana,” tulis Yunita.

“Bentar lagi momen ini akan segera hilang, kalo punya bayi tau sendiri kan makan ampe keselek saking buru2nya 😁,” lanjutnya.

Sang istri juga kerap memamerkan postingan kebersamaan sang suami serta anaknya saat dengan Daus Mini. Namun dibalik keakrabann itu nampaknya sang ayah kandung, Daus Mini, dinilai netizen cemburu lantaran melihat babang Ical begitu dekat dengan ayah tirinya.

“Ini bukan bapak kandung km bang,” seru Daus Mini secara frontal.

Sontak Haney pun membalas tudingan Daus yang tak perlu mengajarinya mengurus anak.

Daus dan Yunita diketahui bercerai pada 2014, dan masih sama-sama mengasuh Ical. Ical kerap terlihat tengah melancong bersama pelawak bertubuh mungil tersebut. Sementara itu, ia pun sering berjalan-jalan dengan Haney dan Yunita, dan menunjukkan momen tanpa canggung.

Ini juga yang kerap jadi perhatian netizen. Foto kedekatan Ical dengan keluarga barunya tak jarang jadi sasaran netizen maupun kerabat dekat Yunita, seperti yang berkomentar,”Itu rejeki dapet suami yg sayang keluarga..” (okezone)

Kuy, share ke temanmu

Komentar