Ini Konsep Pernikahan Tatjana Saphira dan Herjunot

LAMTUR.COM, – Jakarta. Meski belum kepikiran menikahi Tatjana Saphira dalam waktu dekat, namun Herjunot Ali sudah punya bayangan konsep hari bahagianya nanti. Tak biasa, Junot ingin menikah dengan konsep di bawah Rp 50 juta.

Loading...

“Bertema konsepnya saya baru mau tanya, sudah ada yang nikah? Saya pengen ada konsep di bawah Rp 100 juta, Rp 50 juta saya turunin, endorse deh.

Nggak-lah, saya nggak tahu. Nggak, Alhamdulillah kami adalah orang yang sederhana banget, pengen kalau nikah undang 40 orang, 25 orang. Saya nggak mau kasih makan orang yang nggak saya kenal, iya dong.

Karena kadang kalau nikah kan, ini siapa ya, saya sering banget loh nemuin gitu. Saya pengen ke meja-meja teman-teman saya, saya ngobrol orang yang tahu saya dari kecil, biaya nggak usah besar.

Maksudnya gini deh, ngabisin biaya satu miliar, Rp 200 juta, Rp 300 juta untuk satu malam yang kemudian setelah nikah justru lebih penting duit itu, saya dan Tatjana punya konsep seperti itu,” jelas Junot saat ditemui di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (5/2).

Rasanya tak sulit bagi Junot untuk mewujudkan konsep pernikahan sederhana seperti di atas. Namun menikah bukan soal persiapan teknis saja, namun lebih ke mental.

Benarkah mental Tatjana belum siap, mengingat pasangan aktris dan aktor itu terpaut perbedaan usia cukup jauh, yakni 11 tahun?

“11 tahun (beda usia), nggak ada masalah. Beda ya anak sekarang umur 18 atau 19 tumbuhnya beda, kalau kita generasi peralihan. Dari pager informasi agak susah kita ambil. Kalau anak sekarang melek saja sudah iPad. Itu bisa bentuk pola mikir,” tandasnya. O ian/vin (cumicumi.com)

Kuy, share ke temanmu

Komentar