Rinni Wulandari Masih Manggung, Padahal…

LAMTUR.COM – Jakarta. Penyanyi Rinni Wulandari tengah mengandung jabang bayi berusia delapan bulan. Artinya, beberapa hari kedepan, ia akan melahirkan buah hatinya hasil pernikahan dengan pesinetron Jevin Julian.

Pelantun “Aku Tetap Milikmu” ini masih tetap beraktifitas. Pasalnya, ia menikmati masa kehamilan anak pertama. Hal tersebut diketahui lewat akun instagram pribadinya.

“Kita (Rinni dan suaminya, Jevin) akan interview radio, doain ya semoga lancar,” ucap Rinni Wulandari di video streaming tersebut.

Rinni Wulandari Manggung di Singapura

Dalam video tersebut, Rinni ditemani suaminya tengah bertolak ke Singapura untuk menghadiri acara Soundwave. Selain manggung, mereka juga mempromosikan karya terbarunya disebuah stasion radio di Singapura.

Rinni tampil sangat energik saat berkolaborasi dengan suaminya. Ia seakan tak merasa kuatir dengan kondisi jabang bayi yang ada di dalam perutnya.

Suara Rinni begitu lantang dan bersemangat serta menari ataupun bergoyang mengikuti irama musik yang dimainkan oleh suaminya.

Jevin Julian pun sangat pandai dan mahir memainkan alat musik elektronik synthesizer. Pasangan yang menikah pada 7 Mei 2017 itu terlihat sangat antusias saat promosi karya lagunya disebuah radio di Singapura.

Rinni Wulandari Bikin Tebak-Tebakan

Di unggahan sebelumnya, wanita kelahiran Medan, 28 April 1990 itu juga memamerkan foto USG jabang bayinya di akun instagram pribadinya. Ririn Wulandari juga memberikan tetak-tebakan soal nama yang singkat.

“Hello NKJ, ada yg bisa nebak gak NKJ singkatan dari apa?,” tanya Ririn Wulandari di instagam pribadinya. (Bintang.com)

Kuy, share ke temanmu

Komentar