Jessica Iskandar Ingin Menikah Lagi, Siapa Calonnya Ya?

Lamtur.Com, Jakarta Jessica Iskandar masih setia dengan kesendiriannya setelah lepas dari Ludwig Franz Willibald. Namun, ia tak pernah menutup diri untuk kembali menikah lagi dengan pria lain. Bahkan, ketika disebut kapan waktunya, ia siap sesegera mungkin.

Loading...

“Besok kalau dikasih juga mau. Cuma ya harus jelas dulu. Ya segeralah, doain saja,” kata Jessica Iskandar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

Menurut Jessica pernikahan bukan sebuah jawaban untuk kebahagiaan. Makanya, dirinya akan memastikan sosok laki-laki yang akan mengisi hatinya, sekaligus juga menjadi ayah dari anaknya, El Barrack Alexander.

“Menikah kan bukan satu-satunya jawaban kebahagiaan. Jadi kita harus mempersiapkan diri kita dulu, yang penting tuh kita bahagia, damai. Harus bahagia, anak aku juga seneng. Jangan sampai..,” Jessica Iskandar tak lagi melanjutkan.

Tak ada yang tahu dengan jalan hidup seseorang ke depannya. Namun, Jessica Iskandar tak ingin ketika menikah nanti justru penderitaan yang dialaminya. Karenanya, ia mewajibkan bahagia dan kedamaian dalam setiap langkah yang diambilnya.

“Kan jalan hidup orang enggak ada yang tahu, beda-beda. Kalau nikah tapi berantem terus, buat apa? Kalau nikah, tapi enggak bahagia dipukulin, buat apa? Kalau nikah terus malah lebih susah, buat apa?” imbuhnya.

Ia berharap kehidupannya di masa mendatang seperti sekarang ini yang penuh kebahagiaan. “Yang penting hati bahagia, pikiran tenang, hidup nyaman. Kalau sekarang aku udah bahagia, ya itu yang aku syukurin sama Tuhan terima kasih aku diberikan kemudahan, kebahagian, apapun ke depannya mudah-mudaham diberikan yang indah. Yang baik juga,” ujar Jessica Iskandar. (Bintang.com)

Kuy, share ke temanmu

Komentar