Juwita Bahar Tak Dianggap Anak Lagi Karena Berseteru Dengan Anisa Bahar

Lamtur.Com, Jakarta Hubungan Annisa Bahar dan anaknya, Juwita Bahar tengah merenggang. Hal itu diakui Anissa Bahar lantaran anaknya lebih mementingkan pacarnya yang bernama Dedi ketimbang keluarganya.

Hingga saat ini, bahkan Anissa Bahar tidak mengetahui keberadaan Juwita Bahar. “Juwi tu jangankan ngontact ke saya, ulang tahun saya saja telpon pun engga, giliran ulang tahun Dedi dipersiapkan sudah kayak apa tahu,” kata Anissa Bahar di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Saking kesalnya, Anissa mengaku sudah tak lagi menganggap Juwita Bahar sebagai anak kandungnya. “Sekarang sih udah saya anggap nggak punya anak yang namanya Juwita,” kata Anissa Bahar..

Menurut Anissa, sejatinya dia sudah melarang Juwita untuk pacaran dengan Dedi. Sebab, sebelum Juwita kenal dengan Dedi, Anissa mengaku sudah lebih dahulu mengenal Dedi yang dinilainya memiliki watak tidak baik.

“Sudah dilarang, kan dia merasa sok kuasa merasa ‘gue bisa hidup tanpa lo’ ya udah buktikan saja bisa hidup tanpa orangtua,” kata Anisa Bahar menyindir Juwita Bahar. (Bintang.com)

Kuy, share ke temanmu

Komentar